Liga Italia: AC Milan di Puncak Klasemen, Ronaldo Bawa Juventus Menang

Liga Italia: AC Milan di Puncak Klasemen, Ronaldo Bawa Juventus Menang
Ronaldo jadi bintang kemenangan Juventus setelah mencetak gol kala menjamu Cagliari
Westjavatoday.com, - Posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia belum tergeser. Ini meski Juventus berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Cagliari, Minggu (22/11).

Juventus memetik poin penuh kala menjamu Cagliari di lanjutan Liga Italia yang digelar di Allianz Stadium, Minggu, 22 November 2020. Bianconeri menang 2-0 berkat gol-gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo jadi bitang kemenangan Juventus. Pemain asal Portugal itu mencetak gol di menit ke-38 dan 42 untuk memberi Juventus kemenangan.

Dengan tambahan dua gol, Cristiano Ronaldo kini sudah mencetak delapan gol di Liga Italia musim ini. Sementara itu, kemenangan ini membawa Juventus naik ke posisi kedua klasemen dengan 16 poin, satu poin tertinggal dari AC Milan.

Sedangkan Cagliari ada di urutan ke-11 dengan 10 poin.

Sementara itu, Lazio berhasil naik ke urutan ketujuh setelah menang 2-0 atas Crotone. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Atalanta, yakni 14 angka. Atalanta sendiri hanya bermain imbang dengan Spezia.

Meski begitu, posisi tersebut masih bisa berubah. Pasalnya, masih ada beberapa laga lain yang belum dimainkan. Sejumlah tim akan bertanding pada Minggu (22/11) malam dan Senin (23/11) dini hari WIB. ***