Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen

Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen
Man City hajak Norwich 5-0 pada lanjutan liga Inggris pekan kedua, Sabtu 21/8/2021. (afp)

WJtoday, Bandung -  Diogo Jota dan Sadio Mane mencetak gol yang membawa Liverpool menundukkan Burnley 2-0 dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (21/8/2021).

Jota mencetak gol di babak pertama sebelum Mane menyusulnya di paruh kedua demi membantu Liverpool menjaga catatan sempurna dua kemenangan dari dua laga pertama musim ini.

Liverpool sementara naik ke puncak klasemen dengan raihan enam poin penuh, sedangkan Burnley yang masih nirpoin ada di urutan ke-17.

Manchester City menang telak 5-0 atas Norwich City pada laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (21/8).

Man City langsung unggul cepat pada menit ketujuh melalui gol bunuh diri Tim Krul. Gol tersebut bermula dari umpan silang Gabriel Jesus dari sisi kanan yang coba disapu bersih Grant Hanley.

Gol kedua Man City akhirnya tercipta pada menit ke-22 melalui Jack Grealish. 

Bek tengah Aymeric Laporte membuat The Citizens makin menjauh dengan keunggulan 3-0 usai mencetak gol pada menit ke-64.

Gabriel Jesus kembali jadi aktor gol keempat tuan rumah ke gawang Norwich. Dari kaki kanan Jesus, Raheem Sterling membawa Man City unggul 4-0 atas Norwich pada menit ke-71.

Riyad Mahrez yang masuk di babak kedua melengkapi kemenangan Man City jadi 5-0 dengan gol pada menit ke-84. Setelah menerima umpan lambung Ruben Dias, Mahrez yang lolos dari jebakan offside menahan bola lebih dahulu sebelum mengecoh Krul. Man City menang telak 5-0 atas Norwich.

Hasil pertandingan selengkapnya:

Liverpool vs Burnley: 2-0
Man City vs Norwich City: 5-0
Aston Villa vs New Castle: 2-0
Crystal Palace vs Brentford: 0-0
Leeds vs Everton: 2-2
Brighton vs Watford: 2-0. ***

Klasemen Sementara