Liga 1 Belum Bergulir, Pelatih Persib Akui Jadi Bisa Begadang

Liga 1 Belum Bergulir, Pelatih Persib Akui Jadi Bisa Begadang
Pelatih PERSIB, Robert Alberts

Wjtoday, Bandung - Ditengah Ketidakpastian lanjutan Liga 1 2020 Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku masih bisa menemukan hal positif  untuk mengisi kegiatan lain diluar kompetisi.

Salah satunya Albert menyatakan dirinya kini leluasa menyaksikan pertandingan sepakbola luar negeri.

Saat kompetisi bergulir, dia sulit menyaksikan laga secara langsung yang tayang dini hari di Indonesia. Sebab, pelatih asal Belanda ini harus bangun pagi untuk melatih Pangeran Biru.

Tapi situasi saat ini memungkinkannya menyaksikan tayangan secara langsung. Pagi hari, ia punya waktu istirahat lebih lama dan bangun siang setelah begadang menikmati laga sepakbola luar negeri.

"Seperti pagi ini saya menonton laga pukul 01.00 WIB dan 03.00 WIB di televisi. Saya menonton laga paling top saat ini, Liverpool melawan Tottenham," kata Robert, ucap Robert dilansir dari laman resmi klub.Kamis 17 Desember 2020.

Tidak hanya menikmati aksi pemain di lapangan hijau, Robert pun punya sudut pandang lain dalam sebuah laga. Dia juga berusaha belajar dan mencuri ilmu dari pertandingan yang ditontonnya.

"Saya dapat melihat dari sisi taktikal, melihat yang kedua tim lakukan. Kenapa tim itu bisa menang dan apa kuncinya mereka bisa menang. Tapi bisa juga saya tidak memandang soal taktikal dan saya hanya menonton itu sebagai hiburan," ucapnya. ***