Legislator Nunung Nurasiah Bagikan Bansos untuk Warga sedang Isoman

Legislator Nunung Nurasiah Bagikan Bansos untuk Warga sedang Isoman
Anggota DPRD Kota Bandung Nunung Nurasiah saat membagikan bansos untuk warga yang sedang menjalani isoman di Buah Batu Bandung, Minggu, 25/7/2021. (dok pribadi)

WJtoday, Bandung - Anggota DPRD Kota Bandung Nunung Nurasiah, membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako untuk warga Margasari  Kecamatan Buah Batu,  yang sedang menjalani isolasi mandiri terpapar Covid-19.

Dalam keterangan yang diterima pada Minggu (25/7/2021) malam, legislator dari Parta Gerindra ini berikan bantuan logistik sembako secara simbolis diserahkan door to door disertai tokoh masyarakat setempat.

Salah satu tokoh masyarakat yang mendamipinginya, Rohman, mengatakan bantuan dari Nunung ini diberikan kepada warga kami yang sedang menjalani isolasi mandiri merupakan bentuk empati penggerak rasa sense of humanity di tengah pandemi.

“Ibu Nunung Nurasiah Anggota DPRD Kota Bandung memberikan teladan bahwa di tengah pandemi menjadi momentum untuk menunjukan sense of humanity kita dengan membantu sesama, khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Rohman.

Dia pun  berharap bantuan yang diberikan dari anggota dewan tersebut, memberikan semangat kepada masyarakat untuk embali pulih dan sehat kembali.

“Pesan Ibu Nunung, semoga masyarakat kembali sehat, dan tetap disiplin prokes, Insya Allah bersama-sama kita akan melewati pandemi ini, Indonesia embali pulih, dan kita semua bisa beraktivitas kembali ” ujar Rohman.

Beberapa warga sekitar  yang menerima bantuan logistik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Nunung yang telah memberikan perhatian disaat mereka menjalani isolasi mandiri, salah satunya Ayu (35 tahun).

"Terimakasih Ibu Nunung Nurasiah atas bantuan dan perhatiannya kepada kami. Kami tidak melihat besar atau kecilnya sumbangan yang kami terima. Tetapi perhatian yang ibu berikan merupakan sumbangan moral yang tak terhingga untuk membuat kami tetap optimis menjalani pandemi." kata Ayu.  *** (pam)