Laga Uji Coba Pramusim: Manchester United Hajar Everton 4-0

Laga Uji Coba Pramusim: Manchester United Hajar Everton 4-0
Manchester United hajar Everton 4-0 dalam laga uji coba pramusim, Sabtu, 7/8/2021. (the mirror)

WJtoday, Bandung - Manchester United menang telak 4-0 atas Everton pada laga uji coba pramusim yang digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/8/2021).

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mencoba menurunkan sejumlah pemain yang musim lalu lebih banyak menghuni bangku cadangan seperti Donny van de Beek dan Daniel James.

Namun, keputusan tersebut tak terlalu memengaruhi ketajaman lini depan tuan rumah yang mengandalkan Anthony Martial, Mason Greenwood, dan motor serangan Bruno Fernandes.

Alhasil, Setan Merah tampil beringas di depan publik sendiri. Gol keunggulan langsung tercipta di menit ke-8 lewat aksi Mason Greenwood.

Gol tersebut makin membuat anak-anak Setan Merah makin percaya diri. Hasilnya, Harry Maguire berhasil menggandakan keunggulan Man United di menit ke-15.
  
Dominasi Man Utd makin menjadi-jadi setelah Bruno Fernandes mampu mencetak gol tambahan di menit ke-29. Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Tak seperti babak pertama, serangan yang dibangun Man United di babak kedua kerap kandas di wilayah pertahanan lawan. Sementara Everton juga beberapa kali gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki.

Tuan rumah akhirnya mampu baru menambah pundi golnya di menit ke-90 melalui aksi pemain pengganti di babak kedua, Diogo Dalot.  ***