Laga Pramusim: Real Madrid Kalahkan Juventus 2-0

Laga Pramusim: Real Madrid Kalahkan Juventus 2-0
Juara Liga Champions yang juga jawara La Liga Musim lalu Real Madrid berhasul mengalahkan Juventus 2-0 dalam laga pemanasan pramusim, di Rose Bowl, California, AS, Minggu (31/7/2022) WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung - Juara Liga Champions yang juga jawara La Liga Musim lalu Real Madrid berhasul mengalahkan Juventus 2-0 dalam laga pemanasan pramusim, di Rose Bowl, California, AS, Minggu (31/7/2022) WIB.  Los Blancos menang dengan skor 2-0 lewat Benzema dan Asensio.

Laga ini disaksikan 93.702 penonton di Rose Bowl di Pasadena dalam pertandingan terakhir tur mereka di Amerika Serikat.

Kedua tim menurunkan skuad terbaiknya sejak babak pertama. Valverde, Vinicius, dan Benzema jadi trisula Madrid, sedangkan Si Nyonya Tua andalkan Kean, Di Maria, Vlahovic.

Di babak pertama, Real Madrid lebih mendominasi dengan delapan tembakan, satu yang mengarah ke gawang. Juventus hanya lepas tiga tembakan yang tidak ada mengarah ke gawang.

Madrid memimpin 1-0 lewat tendangan penalti Karim Benzema, usai Vincius Junior dilanggar di kotak terlarang saat melakukan penetrasi melewati dua bek Juventus. Kedudukan bertahan hingga paruh waktu.

Real Madrid berhasil menciptakan  gol kedua di menit ke-69. Diawali permainan satu-dua Hazard dan Asensio, Hazard lalu mengirim bola ke Vallejo yang tidak terkawal di sisi kiri dalam kotak penalti.

Vallejo mengirim umpan mendatar ke Asensio yang tak terkawal di depan gawang yang langsung mengonversinya menjadi gol.  Kedudukan menjadi 2-0 dan bertahan hingga pertandingan selesai.  ***