KURMA2 IA-588: Ngabuburit Bareng Anak Yatim di Museum Gedung Sate dan Naik Bandros

KURMA2 IA-588: Ngabuburit Bareng Anak Yatim di Museum Gedung Sate dan Naik Bandros
Dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadan 1443 Hijriah/2022, Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Bandung (IA-588) menggelar acara KURMA2, pada Senin, 25/4/2022. (pam)

WJtoday, Bandung - Dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadan 1443 Hijriah/2022, Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Bandung (IA-588) menggelar acara KURMA2, pada Senin (25/4/2022).

Acara ini merupakan kegiatan yang kali kedua dilaksanakan oleh IA-588, di mana pada tahun sebelumnya juga diadakan acara sejenis di Kiara Park bersama 150 anak yatim.

Kali ini acara mengusung tema 'Kukurilingan Bersama Anak Yatim ke Museum Gedung Sate dan Sekitarnya", dan diakhiri dengan berkeliling ke beberapa ruas jalan utama Kota Bandung dengan menggunakan Bus Bandros. Adapaun anak yatim yang hadir kali ini adalah sebanyak 50 orang dari beberapa panti di Kota Bandung.

Ketua IA-5-88 Dewi 'Kenny' Kaniasari saat ditemui usai acara, mengucapkan syukur alhamdulillah acara berlangsung lancar, cuaca cukup mendukung meski turun hujan sebentar, anak-anak bahagia mendapat ilmu pengetahuan di museum, sera naik Bandros keliling Kota Bandung. Kenny berterima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya KURMA 2 ini, dan berharap amal ibadahnya menjadi amal kebaikan dan menjadi tabungan akherat.

Keceriaan nampak dari anak-anak yatim mengikuti acara ini dari awal hingga usai. Di akhir acara mereka mendapat goodybag sembako lengkap plus handuk, serta makanan dan minuman dari McD untuk buka puasa. Juga titipan infak dari akang dan teteh warga IA-588.