Kronologi Tabrak Lari Polisi oleh Bandar Narkoba di Rest Area Tol Palikanci

Kronologi Tabrak Lari Polisi oleh Bandar Narkoba di Rest Area Tol Palikanci
Kejadian tabrak lari yang menimpa anggota polisi saat mengejar bandar narkoba di tempat istirahat (rest area) KM 208 B., Sabtu 20/11/2021. (ist)

WJtoday, Cirebon - Kanit VII PJR Palikanci-Pejagan Sat PJR Dit Lantas Polda Jawa Barat AKP Aries Riyanto membeberkan kronologi kejadian tabrak lari yang menimpa anggota polisi saat mengejar bandar narkoba di tempat istirahat (rest area) KM 208 B.

"Kejadian tabrak lari sendiri terjadi pada Sabtu (20/11) sekitar pukul 13.57 WIB," kata AKP Aries di Cirebon, Minggu (21/11/2021).

Diungkapkan,  saat kejadian suasana di tempat istirahat KM 208 B arah Jakarta cukup ramai, mengingat pada waktu itu banyak pengendara sedang beristirahat.

Aries juga menyebutkan saat kejadian korban yang merupakan anggota polisi, menginformasikan sedang melakukan pengejaran pelaku tindak pidana.

Baca juga: Seorang Polisi Dilindas Bandar Narkoba Saat Penangkapan di Cirebon

Namun, ia tidak merinci mengingat tidak terlalu banyak informasi yang didapat, karena mereka sedang fokus melakukan penyergapan.

"Kami tidak terlalu banyak mengetahui informasinya. Namun dari keterangan yang kita dapatkan bahwa yang ditabrak merupakan anggota polisi saat bertugas," sebutnya.

Dia menambahkan anggota polisi yang ditabrak mengalami luka di bagian kaki cukup parah dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Sementara pengendara yang diduga pelaku melarikan diri ke luar pintu Tol Ciperna, dan pihaknya tidak bisa membantu banyak karena itu merupakan operasi senyap.

"Pengendara yang menabrak anggota polisi keluar pintu Tol Ciperna," ujar Aries.  ***