Komika Coki Pardede Positif Pakai Narkoba, Suntik Sabu Campur Air

Komika Coki Pardede Positif Pakai Narkoba, Suntik Sabu Campur Air
Komika Reza atau dipanggil Coki Pardede. (instagram)

WJtoday, Jakarta - Komika Reza atau yang akrab disapa Coki Pardede dinyatakan terbukti positif mengonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine. Selain Coki, perempuan berinisial WLI selaku penyuplai narkoba yang turut ditangkap, juga dinyatakan positif narkoba.

"Positif ampetamin dan metampetamin, dua-duanya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi, Kamis (2/9/2021).

Pratomo mengungkapkan saat ditangkap Coki baru saja mengonsumsi sabu di kediamannya. Dari hasil pemeriksaan sejauh ini, kata Pratomo, Coki telah delapan bulan mengonsumsi barang haram tersebut. Mulanya, Coki hanya coba-coba namun akhirnya kecanduan.

"Dia kan coba-coba terus kecanduan. Jadi gini, dia pertamanya nyoba untuk percaya diri tampil di depan publik," ucap Pratomo.

Coki disebut mengonsumsi narkoba jenis sabu dengan cara disuntik. Polisi turut menyita alat suntik saat menangkap Coki di kediamannya.

"Itu dia memang menggunakannya dengan cara yang berbeda, dimasukin ke jarum suntik, campur air," jelasnya, seraya menambahkan konsumsi sabu dengan cara disuntik bukan metode baru, selain dibakar

Sebelumnya, komika Reza atau yang dikenal Coki Pardede ditangkap di sebuah perumahan di daerah Pagedangan, Kota Tangerang pada Rabu (1/9) malam. Selain Coki, polisi turut menangkap seorang perempuan berinisal WLI yang merupakan seorang penyuplai narkoba.  ***