Klasemen Liga Italia Usai Inter Pesta Gol ke Gawang Bologna

Klasemen Liga Italia Usai Inter Pesta Gol ke Gawang Bologna
Inter Milan Hajar Bologna 6-1 pada pekan keempat Liga Italia, Sabtu, 18/9/2021. (ap)

WJtoday, Bandung - Inter Milan berpesta gol ke gawang Bologna di San Siro pada pekan ke-4 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Sabtu (18/9/2021) waktu setempat. Inter menang telak dengan skor 6-1

Inter memimpin 3-0 di babak pertama lewat gol-gol Lautaro Martinez menit 6, Milan Skriniar menit 30, dan Nicolo Barella menit 34. Inter kemudian menambah tiga gol di babak kedua lewat Matias Vecino menit 63, serta pemain pengganti Edin Dzeko menit 63 dan 68. 

Bologna mencetak satu gol hiburan lewat pemain pengganti Arthur Theate di menit 86.

Dengan raihan tiga poin dari kemenangan ini, Inter sementara menggeser Roma di puncak klasemen. Inter mengoleksi 10 poin dari hasil tiga kali menang dan sekali imbang. Sementara Bologna tertahan di posisi kdelapan dengan koleksi 8 poin.

Pada laga lain, Fiorentina meneruskan tren positif mereka saat meraih kemenangan 2-1 di markas Genoa dalam laga pekan keempat Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (18/9).

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico ke Puncak

Riccardo Saponara dan Giacomo Bonaventura sama-sama mencetak satu gol dan satu assist untuk mengantarkan Fiorentina meraih tiga kemenangan beruntun, sedangkan tuan rumah hanya bisa membalas lewat tendangan penalti larut Domenico Criscito.

Fiorentina sementara menanjak ke peringkat keempat klasemen dengan raihan sembilan poin, sementara Genoa (3) turun menempati urutan ke-14.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Inter  6-1  Bologna
Genoa  1-2  Fiorentina
Sasuolo  0-1  Torino
Salernitana  0-1  Atalanta.  ***

Klasemen Sementara