LIGA 1 INDONESIA

Klasemen Liga 1 Usai Persib Imbang dan Tira Persikabo Menang

Klasemen Liga 1 Usai Persib Imbang dan Tira Persikabo Menang
Ilustrasi (wjtoday/yoga enggar)

WJtoday, Bandung -  Dua gol dari pemain asal Brazil, Ciro Alves sukses membawa Tira Persikabo mencicipi kemenangan perdananya di Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan menundukkan Barito Putera 3-0 dalam laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (23/9/2021).

Selain Ciro, gol Tira Persikabo lainnya dilesakkan oleh Muhammad Dimas Drajad, yang baru masuk ke lapangan pada menit ke-37 menggantikan Ahmad Nufiandani.

Sebelum pertandingan tersebut, Tira Persikabo menorehkan dua hasil seri, kontra Madura United dan Persik, serta menderita kekalahan dari Persebaya.

Dengan raihan tiga poin hasil kemenangan ini, Tira Persikabo sementara berada di posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 5 poin dari hasil 4 kali bertanding.

Baca juga: Persib Bandung Mandul, Berbagi Poin 0-0 dengan Borneo FC

Pada pertandingan lain, Laga antara Persib Bandung vs Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9) malam berakhir dengan skor 0-0.

Persib Bandung mendominasi jalannya permainan di awal babak pertama. Meskipun  tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim. Persib Bandung hanya mendapatkan sekitar dua peluang emas.

Tambahan satu poin membuat Persib naik ke posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 8 poin dari hasil 4 kali bertanding.

Puncak klasemen sementara diduduki oleh PSM Makassar yang sukses mengalahkan Persik 3-2.  ***


Klasemen Sementara