Klasemen Copa America Usai Brasil Imbang Kontra Ekuador

Klasemen Copa America Usai Brasil Imbang Kontra Ekuador
Brazil hanya mampu bermain imbang 1-1 pada lanjutan laga grup B Copa America 2021, Senin (28/6/2021)./ (twitter)

WJtoday, Bandung - BRASIL bermain imbang 1-1 melawan Ekuador dalam laga terakhir fase grup Copa America 2021 di Stadion Olimpico Pedro Ludovico, Goiania, Brasil, Senin (28/6/2021) pagi waktu Indonesia.

Selecao mendominasi pertandingan sejak awal, namun kesulitan membobol gawang lawan. Keberadaan Roberto Firmino dan Gabriel Barbosa di lini depan tak mempermudah Brasil mencetak gol.

Gelombang serangan tim Samba baru bisa menghasilkan gol pada menit ke-37 melalui umpan Everton yang disundul Eder Militao.

Skor 1-0 yang bertahan hingga babak pertama usai hanya bertahan tujuh menit di babak kedua. Gol Angel Mena memanfaatkan assist Enner Valencia mengubah skor jadi 1-1, dan bertahan hingga laga usai.

Sementara di petandingan lain yang juga berlangsung Senin (28/6/2021) pagi, Peru menang tipis 1-0 atas Venezuela berkat gol Andre Carrillo.

Baca juga: Belgia Kirim Portugal Pulang dari Euro 2020, Menang Tipis 1-0

Brasil mengumpulkan 10 poin dan menjadi pemimpin klasemen Grup B, disusul Peru, Kolombia, dan Ekuador. Keempat negara tersebut akan melaju ke fase gugur. Sementara Venezuela yang menempati posisi juru kunci dipastikan tersingkir.  ***

Klasemen sementara Copa America 2021