Ketua Umum PSSI : Saya Netral Dalam Suksesi Asprov PSSI Jabar

Ketua Umum PSSI : Saya Netral Dalam Suksesi Asprov PSSI Jabar
Ketua Umum PSSI M.Iriawan saat menerima calon Ketua PSSI Jabar Ramram Muklis Ramdani, Minggu (8/11/2021)

WJToday,Jakarta,- Ketua Umum PSSI Komjen Pol (Purn) M Iriawan menyatakan dirinya bersikap netral dalam konstelasi suksesi Asprov PSSI Jabar yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

" Sebagai Ketua Umum PSSI yang merupakan bapak dari anak anaknya tentu harus mengayomi dan dalam konstelasi suksesi Asprov Jabar harus netral. Biarkan demokrasi PSSI Jabar berjalan mulus dan tidak ada intervensi.  Calon calon ketua tentu merupakan putra-putra terbaik Jabar," jelas M.Iriawan dalam keterangan tertulis, Selasa (11/10/2021).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini, berharap Asprov PSSI Jabar nantinya akan dipimpin oleh figur yang memiliki integritas dan siap lahir bathin. 

Tak hanya itu, Iwan juga berharap, ketua terpilih nanti punya komitmen kuat terhadap majunya prestasi sepak bola Jabar, bisa bersinergi dengan pemerintah dan memiliki ide ide segar.

Berikut pernyataan lengkap Ketua Umum PSSI M.Iriawan menghadapi KLB Asprov PSSI Jabar :

 1. Selaku Ketum PSSI tentu saya akan menghargai kpd Tokoh2 di Jabar yg memiliki kepedulian dan perhatian terhadap pembinaan Sepakbola di Jawa Barat,  banyaknya Tokoh2 yg mencalonkan dirinya sebagai Calon Ketua Asprov PSSI Jabar ini sungguh menggembirakan saya ini menunjukkan Pembinaan Sepakbola di Jabar akan terus meningkat. 

2. Memang pembinaan Sepakbola di Jabar harus dikelola oleh figur yg serius punya waktu luang punya energi dan stamina yg kuat, di Jabar ada puluhan klub Sepakbola dan ratusan SSB yg perlu mendapat dukungan dari Asprov PSSI tingkat Provinsi, Kompetisi disemua kelompok Usia harus bisa diputar spy bisa lahir pemain2 Sepakbola yg berkualitas sehingga atlit2 Pesepak bola Jabar akan menjadi pemain profesional dalam industri Sepakbola yg semakin menjanjikan. 

3. Sebagai Ketua Umum PSSI yg merupakan Bapak dari anak2nya tentu harus mengayomi dan dalam konstelasi suksesi Asprov Jabar harus netral. Biarkan demokrasi PSSI Jabar berjalan mulus dan tidak ada intervensi.  Calon2 Ketua tentu merupakan putra2 terbaik Jabar.  

4. Ke depan sy berharap lahir Ketua Asprov Jabar yg bisa menjadi Bapaknya sepakbola Jabar yg berintegritas,  siap lahir batin,  berkomitmen terhadap majunya prestasi sepakbola Jabar,  mampu bersinergi dgn pemerintah,  dan mempunyai ide segar. Nah,  ide segar berupa misalnya kompetisi yg meriah tapi tidak memberatkan klub anggota atau tidak berbayar, penggalangan dana abadi PSSI Jabar,  pengelolaan sepakbola berbasis digitalisasi sistem, serta Ketua terpilih harus juga berpikir adanya sport center utk sepakbola Jawa Barat.***