Kereta Bandara Setop Beroperasi hingga 31 Juli 2021

Kereta Bandara Setop Beroperasi hingga 31 Juli 2021

WJtoday, Jakarta - Guna ikut mendukung upaya pemerintah dalam menghentikan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Tanah Air. PT Railink hentikan sementara layanan kereta Bandara dari 21 Juli hingga 31 Juli 2021.

Dikutip dari instagram @kabandararailink, Kamis 22 Juli 2021, dijelaskan bahwa penghentian layanan sementara tersebut untuk layanan kereta bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan kereta Bandara Kulanamu Medan.

Untuk itu, PT Railink mengimbau kepada para penumpang yang telah memiliki tiket, dapat melakukan pengembalian sebesar 100 persen di luar bea pemesanan.

Adapun cara untuk pengembalian dana pembelian tiket tersebut dapat dilakukan dengan melampirkan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id.

Seperti diketahui, menyebarnya virus Covid-19 khususnya varian delta telah masif di Pulau Jawa-Bali dan Kota Medan. Sehingga, pemerintah menerapkan PPKM Darurat di wilayah tersebut.

Dan PT Railink melakukan kebijakan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus disease atau Covid-19 di Indonesia.***