Kapten Persela Ingin Ulangi Kemenangan atas Persib di Jalak Harupat

Kapten Persela Ingin Ulangi Kemenangan atas Persib di Jalak Harupat
Eky Taufik ingin mengulang kesuksesan Persela saat mengalahkan Persib di Jalak Harupat musim lalu
WJtoday, Bandung - Kapten Persela Lamongan Eky Taufik bertekad kembali memabwa kemenangan bagi timnya atas Persib Bandung saat bermain di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Mimggu (1/3/2020) malam.

Eky masih ingat pertemuan terakhir Laskar Joko Tingkir dengan Maung Bandung pada Putaran II Liga 1 2019. Pada laga yang digelar 3 Desember 2019 tersebut, Persela mampu mengandaskan perlawanan Persib dengan skor 0-2. Kala intu, 2 gol Persela dicetak Rafael Gomes de Oliveira dan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto. Kemenangan tersebut membuat Persela selamat dari ancaman degradasi, dan Persib gagal finis di 5 Besar klasemen akhir Liga 1 2019.

Dia pun berharap hasil positif pada akhir musim lalu, bisa terulang pada laga perdana Liga 1 2020 ini. 

“Kita tahu tahun ini Persib diisi oleh pemain-pemain baru dan bagus, tapi tahun kemarin kita punya pertandingan bagus melawan Persib dengan menang 2-0 saat terakhir kami ke sini. Mudah-mudahan memori ini bisa terulang,” ujar Eky dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Pemain Persela merayakan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto pada laga Putaran II LIga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 3 Desember 2019 lalu. Pada laga tersebut, Persib menyerah 0-2 dari tamunya Persela. (net)

Untuk menghadapi laga kali ini, Eky menegaskan, timnya sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Timnya pun belajar dari persiapan pramusim, ketika jalani Turnamen Gubernur Jatim, dimana Persela mendapatkan hasil minor.

“Kami mempersiapkan diri secara maksimal, secara serius untuk melawan Persib. Intinya setelah Piala Gubernur, kita mempersiapkan diri selama dua pekan, secara mental dan strategi,” pungkasnya. ***