Kalahkan Nantes 4-0, PSG Juara Piala Super Prancis 2022

Kalahkan Nantes 4-0, PSG Juara Piala Super Prancis 2022
PSG berhasil menjadi juara Piala Super Prancis 2022 dengan mengalahkan Nantes 4-0, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Bloomfield, Israel, Senin (1/8/2022) dini hari WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menjadi juara Piala Super Prancis 2022 dengan mengalahkan Nantes 4-0, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Bloomfield, Israel, Senin (1/8/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan PSG mampu tampil menghibur dengan permainan ciamik dari bintang-bintang kelas dunia. Gol indah Lionel Messi, Neymar, dan Sergio Ramos mampu menyihir penonton.

PSG berhasil membuka keunggulan pada menit ke-22 lewat gol indah Lionel Messi. Memanfaatkan umpan Neymar, Messi mencetak gol usai menggocek kiper Nantes sebelum menuntaskan penyelesaian akhir.

Striker PSG asal Brasil yaitu Neymar juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol kedua. Gol Neymar juga indah karena diciptakan lewat tendangan bebas pada menit ke-45.

Bintang PSG lainnya Sergio Ramos juga tak mau ketinggalan untuk ikut dalam pesta gol PSG. Ramos mencetak gol ketiga untuk PSG pada menit ke-57 lewat tendangan dengan tumit belakangnya.

Neymar kembali menunjukkan aksinya pada menit ke-80. Ia merangsek masuk ke dalam kotak penalti, yang membuat bek Nantes, Jean-Chales Casteletto terpaksa melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan mendapat kartu merah.

Neymar maju sendiri atas hadiah penalti yang diberikan oleh wasit. Tendangan mendatarnya ke bagian sudut kiri gawang sukses mengecoh kiper Nantes. Kedudukan 4-0, dan bertahan sampai pertandingan selesai.  ***