Kalah dari Shakhtar, Real Madrid Terancam Gagal Lolos

Kalah dari Shakhtar, Real Madrid Terancam Gagal Lolos
Pemain Shakhtar Donetsk merayakan kemenangan 2-0 atas Real Madrid
Westjavatoday.com - Hasil buruk didapat Real Madrid di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions UEFA, Rabu (2/12). 

Dijamu tuan rumah Shakhtar Donetsk, Los Blancos diluar dugaan menyerah 0-2. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun Real Madrid dari Shakhtar. 

Dalam pertemuan pertama di kandang Oktober silam, Los Blancos menyerah 2-3. Kekalahan melalui gol Dentinho menit ke-57 dan Monor Solomon (82) membuat Real Madrid terancam gagal lolos ke babak gugur. 

Dari lima laga yang sudah dimainkan, tim besutan Zinedine Zidane itu baru mendulang tujuh poin dan berada di posisi tiga Grup B. 

Untuk lolos, Los Blancos harus menang di laga terakhir melawan Borussia Muenchengaldbach, 10 November mendatang. 

Selain harus menang melawan Glabdbach yang kini memimpin klasemen dengan poin 10, lolos tidaknya Real Madrid tergantung hasil laga lain match day keenam antara Inter Milan dan Shakhtar. 

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi juru kunci dengan poin. Inter Milan sendiri di laga kelima dijamu Gladbach. 

Sedangkan bagi Shakhtar, tiga poin dari Los Blancos membuat peluang lolos ke fase gugur terbuka lebar. Tim besutan Luis Castro itu kini berada di posisi dua Grup B dengan poin tujuh.***