Juventus Umumkan Cristiano Ronaldo Pulih Dari Covid -19

Juventus Umumkan Cristiano Ronaldo Pulih Dari Covid -19
Negatif covid-19, CR-7 is back !
Wjtoday. Com - Dalam beberapa laga terakhir, para Juventini tidak bisa menyaksikan aksi megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang harus absen karena positif Covid-19.

Namun, kini, ada kabar gembira. CR-7, pulih. Dalam waktu dekat, pemain berkaki lincah ini tampil membela "La Vecchia Signora" Juventus.  Melalui laman resminya yang diwartakan sejumlah sumber, Juventus mengabarkan bahwa pada Jumat (30/10/2020) waktu setempat, hasil  polymerase chain reaction (PCR) menunjukkan, bahwa CR-7 negatif Covid-19.

Meski begitu, sebagaimana dikutip dari Football Italia, CR7 masih harus menjalani pemeriksaan kesehatan tahap akhir sebelum  kembali bergabung dengan skuad Juventus. Hari ini waktu setempat, pemain berusia 35 tahun itu melakoni tes PCR susulan. Jika hasilnya negatif, artinya, CR-7 bisa berlaga ketika I Bianconerri  berjumpa Spezia pada lanjutan Lega Calcio Serie A 2020-2021.

Diketahui akibat hasil test Positiv Covid-19 Ronaldo terpaksa absen di empat pertandingan Juventus

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu tidak bisa berpartisipasi ketika Juventus imbang lawan Crotone dan Hellas Verona di ajang Serie A, dan ia juga absen ketika tim menang atas Dinamo Kiev di Liga Champions

Absennya Ronaldo sangat terasa pada penampilan Si Zebra. Ketika bersua "Los Blaugrana" Barcelona pada laga kedua Gup G Liga Champions 2020-2021. Saat itu, armada asuhan Andrea Pirlo ini menyerah 0-2 kepada Los Cules.***