Jorginho Jadi Algojo, Chelsea Bekuk Tottenham Hotspur

Jorginho Jadi Algojo, Chelsea Bekuk Tottenham Hotspur
Chelsea mengantongi poin penuh sat berjumpa Tottenham Hotspur
Westjavatoday, -   Chelsea  mengantongi poin penuh sat berjumpa Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League  2020/2021 pada Jumat dini hari WIB 5 Februari 2021. The Blues menang dengan skor tipis 1-0.
 
Sejak terjadinya pergantian manajer dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel berarti The Blues telah mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang dari total tiga pertandingan.

Chelsea sendiri kini berada di posisi keenam lewat torehan 36 poin atau hanya ketinggalan dua poin dari urutan kelima, West Ham United. Sementara Spurs tenggelam di posisi delapan.

Babak pertama, Chelsea menguasai penguasaan bola. Sementara Spurs lebih banyak menunggu para pemain The Blues melakukan kesalahan, sebuah taktik yang menjadi ciri khas Jose Mourinho.

Chelsea pun mencetak gol pada menit ke-23 lewat titik penalti di mana Timo Werner sukses menjadi algojo.

Wasit menunjuk titik putih setelah Eric Dier melakukan tekel keras terhadap di Timo Werner di kotak terlarang. Babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Babak kedua, Jose Mourinho berusaha meningkatkan daya gedor timnya. Lucas Moura dimasukkan menggantikan Tanguy Ndombele dan juga memainkan Erik Lamela.

Namun sampai akhir pertandingan, skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea tetap bertahan.***