Jelang Seri Ketiga Liga 1, Persib Bandung Diterpa Badai Cedera Pemainnya

Jelang Seri Ketiga Liga 1, Persib Bandung Diterpa Badai Cedera Pemainnya
Pemain Pesib Bandung

WJtoday, Bandung - Persib Bandung tengah dirundung masalah besar jelang dimulainya seri ketiga Liga 1 2021-2022. Rencananya seri ketiga Liga 1 2021-2022 akan dimulai pada 18 November hingga 24 Desember mendatang.

Namun jelang seri ketiga Liga 1, Persib harus dirundung masalah besar akibat diterpa badai cedera yang menghampiri para pemainnya. Persib pun terus melakukan latihan menjelang kompetisi yang akan dilaksanakan di Yogyakarta dan Jawa Tengah tersebut.

Demi mendapatkan hasil yang lebih baik, Persib pun terus memaksimalkan waktu dan menggelar latihan selama dua kali sehari. Setidaknya tiga pemain Maung Bandung, Puja Abdilah, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto sedang dalam pemulihan.

“Made dan Puja masih dalam pemulihan sehingga dia belum dapat berlatih bersama,” ujar pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dilansir dari situs resmi Persib, Sabtu (13/11/2021).

“Jupe (Achmad Jufriyanto) cederanya tidak parah. Dan kami harap dia sudah bisa ikut berlatih lagi pada hari Senin (15/11/2021) mendatang,” imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Setelah menjalani seri pertama dan kedua dengan cukup baik, Persib mampu mendapatkan hasil yang cukup baik. Mereka mampu bertengger di posisi kedua klasemen dengan total 25 poin di bawah Bhayangkara FC yang menduduki posisi puncak dengan 28 poin.

Meski begitu, Persib hingga kini masih menjadi satu-satunya klub di Liga 1 yang belum terkalahkan. Dari sebelas pertandingan yang sudah dilakoni, Persib mampu meraih tujuh kemenangan dan empat hasil imbang.

Pada seri ketiga, Persija pun akan menjadi lawan pertama untuk Persib. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB.***