Jadwal Siaran Liga Champions: Man City Vs PSG, Inter Vs Shakhtar

Jadwal Siaran Liga Champions: Man City Vs PSG, Inter Vs Shakhtar
Manchester City akan jumpa lawan tangguh PSG pada leg kelima Liga Champions 2021/22 di Etihad, Kamis 25/11/2021 dini hari WIB. (reuters)

WJtoday, Bandung - Rangkaian pertandingan Liga Champions 2021 pada Kamis (25/11/2021) dini hari WIB memuat agenda 8 laga, salah satunya duel dua raksasa Manchester City bertemu Paris Saint German (PSG). 

Pertandingan yang diperkirakan berlangsung seru ini bisa disaksikan melalui tayangan langsung stasiun SCTV, mulai pukul 03.00 waktu Indonesia, dan juga melalui streaming di Vidio.

The Citizen yang tumbang di pertemuan pertama 0-2 di Paris, akan berusaha menebus kekalahan di Etihad. Namun, pelatih Man City Pep Guardiola mengaku tak tahu bagaimana menghentikan sang megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. 

Pada pertemuan di Parc des Princes  The Citizens takluk setelah Les Parisiens mencetak gol melalui Idrissa Gueye dan Lionel Messi. Meski demikian, perolehan poin Man City lebih baik ketimbang sang raksasa Perancis itu.

Man City saat ini memuncaki klasemen Grup A dengan raihan sembilan poin, sedangkan PSG meraih delapan poin dan duduk di posisi kedua. 

Bagi Man City, mereka hanya perlu imbang untuk merengkuh tiket ke fase knockout. Sementara, PSG perlu mengalahkan The Citizens demi memastikan tempat di 16 besar pada matchday kelima.

Menjelang pertandingan, Pep Guardiola mengaku tak punya formula untuk mengatasi ancaman La Pulga. Pasalnya, mantan anak didiknya itu merupakan pemain yang pergerakannya sulit untuk diprediksi. 

"Menghentikannya sangat sulit. Terkadang ketika dia (Messi) menguasai bola Anda tidak tahu apa yang akan dia lakukan," kata Guardiola dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (24/11).

Baca juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Hajar Juventus, Man United Lolos

Sebelum pertandingan ini, dapat disaksikan pula secara langsung Imter Milan menjamu wakil Ukraina Shakthar Donetsk, dimulai pukul 00.45 WIB dini hari.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku senang dengan progres yang dibuat timnya sejak dia melatih pada musim panas kemarin, di tengah persiapan juara Liga Italia Serie A itu dalam membungkus tiket babak 16 besar Liga Champions pertamanya dalam 10 tahun terakhir ini.

Kemenangan bagi Inter bakal membawa mereka lolos ke fase gugur Liga Champions --pertama sejak musim 2011/2012-- dengan satu matchday tersisa, sepanjang Sheriff Tiraspol dari Moldova tidak mengalahkan Real Madrid dalam pertandingan Grup D lainnya.

Di Liga Italia akhir pekan kemarin, Inter sukses mematahkan rekor tak terkalahkan Napoli yang impresif musim ini dengan kemenangan kandang 3-2, sehingga menutup jarak di puncak klasemen menjadi empat poin yang membuat suasana hati Inzaghi semakin positif.

Jadwal Lengkap Pertandingan

Inter Milan vs Shakhtar Donetsk (SCTV)
Besiktas vs Ajax Amsterdam
Liverpool vs Porto
Atletico Madrid vs AC Milan
Manchester City vs PSG (SCTV)
Sheriff Tiraspor vs Real Madrid
Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund
Club Brugge vs RB Leipzig.  ***