Jadwal Siaran Langsung UEFA Nations League: Italia Vs Spanyol

Jadwal Siaran Langsung UEFA Nations League: Italia Vs Spanyol
Ilustrasi pertemuan terakhir Italia vs Spanyol di Euro 2020 lalu. (uefa.com)

WJtoday, Bandung  - Jadwal siaran UEFA Nations League, Kamis (7/10/2021),  bisa disaksikan di Mola TV, mulai pukul 01.45 dini hari WIB.

Italia dan Spanyol terakhir kali bertemu di Euro 2020 lalu, juga di babak semifinal. Waktu itu, gol Federico Chiesa dan Alvaro Morata membuat laga berkesudahan 1-1, dan Italia menang adu penalti 4-2. Italia sendiri kemudian menjadi juara usai mengalahkan Inggris, juga lewat adu penalti, di final.

Bagi Spanyol, semifinal UEFA Nations League ini adalah ajang pembalasan. Sementara itu, Italia bertekad memperpanjang rekor dunia yang telah mereka ukir, yakni 37 laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan.

Italia siap memperpanjangnya jadi 38 laga tak terkalahkan, menyingkirkan Spanyol, dan melaju ke final. Sanggupkah mereka melakukannya?

Gli Azzurri, julukan timnas Italia, memimpin Grup 1 Liga A dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan. Skuad asuhan Roberto Mancini itu mengungguli Belanda (11 poin), Polandia (7), dan Bosnia-Herzegovina (2).

Di sisi lain, Spanyol lolos ke semifinal UEFA Nations League sebagai juara Grup 4 Liga A. Timnas Spanyol mengakhiri persaingan di Grup 4 dengan koleksi 11 poin dari enam pertandingan. Mereka unggul atas Jerman (9 poin), Swiss (6), dan Ukraina (6).

Jadwal Lengkap Semi Final UEFA Nations League

Kamis (7/10)
Italia vs Spanyol (Stadion Giuseppe Meazza)
01.45 WIB / Siaran: Mola TV
Jumat (8/10)
Belgia vs Prancis (Stadion Allianz)
01.45 WIB / Siaran: Mola TV.  ***