Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Malmo Vs Chelsea, Atalanta Vs MU

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Malmo Vs Chelsea, Atalanta Vs MU
Chelsea akan menghadapi Malmo pada leg keempat Liga Champions, Rabu 3/11/2021 dini hari WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung - Manajer Chelsea Thomas Tuchel memastikan bakal menurunkan gelandang Christian Pulisic yang telah pulih dari cedera jangka panjangnya untuk pertandingan grup Liga Champions melawan Malmo, sementara Mason Mount harus menepi karena masih cedera.

Laga Malmo kontra Chelsea biasa disaksikan melalui siaran tayangan langsung SCTV, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB mulai pukul 00.45.

Pulisic, pemain internasional AS berusia 23 tahun itu tidak dimainkan sejak pembukaan Liga Premier pada Agustus silam karena mengalami masalah di pergelangan kaki. 

Sementara Mount turut serta dalam skuad saat menang 3-0 di Newcastle United Sabtu lalu namun kemudian harus ditarik keluar lapangan pada malam pertandingan.

"Mason merasa tidak lebih baik, itu bukan covid. Dia hanya sakit ... kabar baiknya adalah Christian Pulisic sudah kembali ke skuat untuk besok," kata Tuchel, Senin (1/11) waktu setempat.

Sementara striker Romelu Lukaku dan Timo Werner plus gelandang Mateo Kovacic juga masih menepi karena cedera mereka masing-masing.

Chelsea mengalahkan Malmo 4-0 di Stamford Bridge pada bulan lalu dan Tuchel mengatakan mereka berada di "tempat yang baik" menyusul hasil terbaru yang membuat mereka tak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejak dikalahkan Juventus yang menjadi pemuncak grup pada September.

Jadwal siaran langsung Liga Champions di SCTV  kemudian dilanjutkan  antara Atalanta vs Manchester United, yang bisa disaksikan mulai pukul 03.00. Semua pertandingan Liga Champions juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Atalanta yang berada di posisi ke-3 klasemen Grup F dengan empat poin akan menjamu Manchester United yang berada di puncak klasemen dengan enam poin. Duel ini akan digelar di Gewiss Stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, Atalanta kalah dari United dengan skor 3-2. La Dea sempat unggul dua gol lebih dulu pada duel di Old Trafford itu. 

Jadwal Pertandingan Selengkapnya

Malmo  Vs  Chelsea
Atalanta  Vs  Man Utd
Wolfburgs  Vs  RB Salzburg
Villarreal  Vs  Young Boys
Juventus  Vs  Zenit
Bayern  Vs  Benfica
Sevilla  Vs  Lille.  ***