Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Madrid Vs Shakhtar, Liverpool Vs Atletico

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Madrid Vs Shakhtar, Liverpool Vs Atletico
Liverpool akan menjamu tim kuat Atletico Madrid pada leg keempat Liga Champions, Kamis 4/11/2021 dini hari WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung - Liga Champions 2021-2022 pada malam ini atau Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, akan menampilkan sederet laga seru nan menarik. Setelah semalam ada klub dari Grup E-H yang berlaga di matchday keempat fase grup, kini giliran Grup A-D yang akan tampil.

Siaran langsung Liga Champions yang bisa disaksikan di SCTV  salah satunya duel Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk, mulai pukul 00.45 dini hari WIB. Semua pertandingan Liga Champions juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Real Madrid, posisi kedua klasemen Grup D dengan enam poin, akan menjamu Shakhtar yang berada di posisi buncit dengan satu poin. Duel ini digelar di Stadion Bernabeu.

Pada pertemuan di markas Shakhtar, matchday ketiga lalu, Real Madrid menang dengan skor 5-0. Modal yang cukup bagus bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk menjamu klub asal Ukraina ini.

Beralih ke Grup B, ada duel seru dan menarik antara Liverpool vs Atletico Madrid. Laga ini akan digelar di Stadion Anfield, yang bisa disaksikan melalui tayangan langsung di SCTV, pada pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Bayern, Juventus, dan Chelsea Lolos

Sebelumnya, dalam lawatan tandang Liverpool ke markas Atletico, Mohamed Salah dkk sukses merebut kemenangan dengan skor 3-2.  Jika mampu meraih kemenangan, The Reds dipastikan melenggang ke babak berikutnya.

Sementara, Atletico pun dipastikan bakal tampil dengan misi balas dendam di markas Liverpool. Sebab, raihan poin penuh juga wajib didapat Atletico jika ingin menjaga asa lolos ke 16 besar.

Pasalnya, Atletico sendiri sedang bersaing ketat dengan FC Porto di klasemen karena sama-sama mengantongi empat poin. Porto sendiri yang menempati posisi ketiga saat ini akan berhadapan dengan juru kunci Grup B, AC Milan. 

Laga yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza ini diyakini berjalan seru dan sengit karena Milan sendiri belum meraih satu pun poin.

Jadwal Pertandingan Selengkapnya

Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk
AC Milan vs FC Porto
Sporting Lisbon vs Besiktas
Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam
Sheriff vs Inter Milan
Liverpool vs Atletico Madrid 
Manchester City vs Club Brugge
RB Leipzig vs PSG.  ***