Jadwal Piala Menpora Pekan Pertama

Jadwal Piala Menpora Pekan Pertama
Pertandingan Piala Menpora 2021
WJtoday, Jakarta - Setelah mati suri selama hampir satu tahun karena adanya pandemi virus corona, dunia sepak bola Indonesia akhirnya bisa menggeliat lagi.

Turnamen pramusin, Piala Menpora 2021 ini bisa jadi angin segar bagi klub bola di tanah air. Akan ada empat stadion megah yang menjadi venue dari turnamen tersebut.

Keempat stadion yang dimaksud adalah Stadion Manahan, Solo (Grup A), Stadion Kanjuruhan, Malang (Grup B), Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (Grup C), dan Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta (Grup D).

Fase grup Piala Menpora 2021 akan berlangsung selama 18 hari. Setiap hari akan terselenggara dua pertandingan fase grup dalam rentang 21 Maret-7 April. Kecuali untuk tanggal 26 Maret dan 4-6 April.

Pertandingan pertama akan menampilkan aksi Arema FC vs Tira Persikabo dan PSIS Semarang vs Barito Putera. Setelah itu dilanjutkan dengan laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC dan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Satu hari kemudian akan terselenggara pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik dan Madura United vs PSS Sleman. Mengakhir pekan pertama, Persiraja akan berhadapan dengan Persita dan Persib Bandung menantang Bali United.


Berikut jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 di pekan pertama. 
Keseluruhan pertandingan turnamen Piala Menpora 2021 akan dilangsungkan di salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar.

Total ada 17 klub yang berpartisipasi dalam gelaran turnamen tersebut. Mereka akan bersaing dalam 48 pertandingan yang digelar mulai dari babak penyisihan hingga final.

Kompetisi akan bergulir mulai 21 Maret hingga 25 April 2021 mendatang. Para suporter tidak diperkenankan untuk datang langsung ke stadion untuk menghindari penyebaran virus corona.***


Jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 di pekan pertama.