Jadwal Piala Menpora Hari Ini, Persita Tangerang VS Persib Bandung

Jadwal Piala Menpora Hari Ini, Persita Tangerang VS Persib Bandung
Pertandingan Piala Menpora
WJtoday, Sleman - Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini menyajikan duel Persita Tangerang vs Persib Bandung merupakan laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) pukul 18.15 WIB.
Persita dan Persib Bandung kali ini menanggung misi wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Hal itu tidak lepas dari hasil pertandingan pertama Persita dan Persib Bandung di Grup D Piala Menpora 2021.
Persita pada laga pertama Grup D kalah telak 1-3 dari Persiraja Banda Aceh, sementara Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Bali United. Hasil itu membuat Persita kini menempati dasar klasemen Grup D Piala Menpora 2021 tanpa mengoleksi poin.
Di sisi lain, Persib kini menempati peringkat ketiga dengan raihan satu poin.
Persib Bandung kemungkinan besar akan langsung menurunkan striker asal Brasil, Wander Luiz, pada laga melawan Persita nanti. 
Wander Luiz sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti ketika Persib ditahan imbang Bali United. Jika diturunkan sejak awal, Wander Luiz diprediksi akan diduetkan dengan Ferdinand Sinaga di lini depan.
Duo Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga kemungkinan besar akan disokong oleh dua pemain sayap, yakni Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi.
Di sisi lain, Persita yang tidak memiliki pemain asing diprediksi akan kembali mengandalkan duo Ahmad Nur Hardianto dan Irsyad Maulana di lini depan.
Selain Persita dan Persib, dua tim penghuni Grup D Piala Menpora 2021, yakni Bali United dan Persiraja Banda Aceh, juga akan bertanding hari ini pukul 15.15 WIB.
Bali United yang juga membutuhkan kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke perempat final diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya.
William Pacheco, Diego Assis, Fadil Sausu, Hariono, Ilija Spasojevic, hingga Stefano Lilipaly, kemungkinan besar akan kembali dindalkan pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra.
Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh dipastikan akan kembali mengandalkan Assanur "Torres" Rijal di lini tengah.
Assanur Rijal pada laga melawan Persita pekan lalu dinobatkan sebagai pemain terbaik seusai memborong semua gol kemenangan Persiraja.
Pemain kelahiran Aceh itu hingga saat ini masih menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak hat-trick di Piala Menpora 2021.
Selain Assanur Rijal, Persiraja kemungkinan besar juga akan tampil dengan tiga pemain asingnya, yakni Samir Ayass (Lebanon), Ousmane Fane (Pernacis), dan Gabriel do Carmo (Brasil).
Laga Persita vs Persib dan Bali United vs Persiraja akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain siaran langsung televisi, kedua laga tersebut juga bisa dinikmati melalui layanan streaming.***