Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Perempat Final Japan Open 2022

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Perempat Final Japan Open 2022
ilustrasi Wakil Indonesia di Perempat Final Japan Open 2022.(WJtoday)

WJtoday, Jakarta - Hari ini, Jumat (2/9/2022) turnamen bulu tangkis Japan Open 2022 akan menggelar babak perempat final Japan Open 2022. Ada lima wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini.

Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva langsung diadang peringkat satu dunia, Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan dari China. Apriyani/ Fadia menjadi wakil Tanah Air yang mentas pertama kali. 

Mereka akan berduel dengan Chen/ Jia di court 1. Ini adalah pertemuan ketiga bagi kedua pasangan tersebut dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan.

Selanjutnya di sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan meladeni wakil China lainnya, Chen Yu Fei di court 3. Ini adalah tantangan bagi Gregoria mengingat lawannya tersebut merupakan unggulan keempat di Japan Open 2022. Terlebih Gregoria baru menang satu kali dari empat pertemuan sebelumnya.

Pada laga berikutnya, para pencinta bulu tangkis Indonesia akan disuguhkan pertemuan ganda putri antara Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalia Cahaya Pratiwi melawan wakil Korea, Jeong Na Eun/ Kim Hye Jeong di court 2. 

Masih di lokasi court yang sama, tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo akan ditantang wakil Jepang, Kenta Nishimoto. Chico akan melakoni laga terakhir di court 2. Begitupun dengan ganda putra Indonesia yang saat ini diwakilkan oleh Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto.

Mereka akan berhadapan melawan wakil China, Liang Wei Keng/ Wang Chang di court 3. Fajar/ Rian menjadi satu-satunya wakil di ganda putra setelah The Daddies dan Minions gugur lebih dulu di babak 16 besar.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Japan Open 2022 Hari ini, Jumat (2/9/2022):

- Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Vs Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan

- Gregoria Mariska Tunjung  Vs Chen Yu Fei

- Febriana Dwipuji Kusuma/ Amalia Cahaya Pratiwi Vs Jeong Na Eun/ Kim Hye Jeong

- Chico Aura Dwi Wardoyo Vs Kenta Nishimoto

- Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto Vs Liang Wei Keng/ Wang Chang.***