Jadwal Liga Inggris Pekan Kelima: Big Match Tottenham vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris Pekan Kelima: Big Match Tottenham vs Chelsea
Chelsea akan melakoni laga berat saat bertamu ke kandang Tottenham pada pekan kelima Liga Inggris. (reuters)

WJtoday, Bandung  - Liga Inggris akan memasuki pertandingan di pekan kelima mulai Sabtu (18/9/2021) hari ini. Salah satunya akan diramaikan big match Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham pada Minggu (19/9) malam WIB.

Tottenham bertekad bangkit di kandang sendiri usai menelan kekalahan telak 0-3 dari Crystal Palace pada pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sementara, Chelsea berusaha melanjutkan tren positif lantaran belum pernah kalah dari empat pertandingan terakhir yang telah dilakoni di Liga Inggris. Terakhir, Chelsea sukses mengamankan kemenangan 3-0 atas Aston Villa.

Kini, Tottenham menempati urutan ketujuh klasemen sementara dengan sembilan poin dengan torehan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Sedangkan, Chelsea saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 10 poin lewat tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Laga awal yang sudah dimainkan yaitu antara Newcastle versus Leeds yang digelar di Stadion St James Park, pada Sabtu (18/9) dini hari berkesudahan 1-1.

Leeds unggul terlebih dahulu melalui gol Rapinha di menit ke-13. Tuan rumah Newcastle berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-44 melalui gol Alan Saint Maximin.   ***

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Kelima:

Sabtu, 18 September 2021
Newcastle United vs Leeds United
Wolves vs Brentford
Burnley vs Arsenal
Liverpool vs Crystal Palace
Manchester City vs Southampton
Norwich City vs Watford
Aston Villa vs Everton

Minggu, 19 September 2021
Brighton Albion vs Leicester City
West Ham vs Manchester United
Tottenham vs Chelsea.  ***


Klasemen Sementara