Jadwal Liga Inggris: Man City Bertekad Tebus Kekalahan dari Leicester di Community Shield

Jadwal Liga Inggris: Man City Bertekad Tebus Kekalahan dari Leicester di Community Shield
Manchester City akan melakoni laga berat saat bertandang ke Leicester di pekan keempat Liga Inggris, Sabtu, 11/9/2021. (twitter)

WJtoday, Bandung - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan keempat bakal menyajikan beberapa laga menarik, yang berlangsung pada Sabtu (11/9) dan Minggu (12/9) mendatang.

Laga yang paling ditunggu para penggemar bola di seluruh dunia adalah Manchester United kontra Newcastle di Old Trafford. Kehadiran debut Christiano Ronaldo menjadi penantian besar para fans.

Bersamaan dengan luar riuh rendah di Old Trafford, Stadion King Power juga bakal menjadi panggung menarik kala Leicester City menjamu Manchester City.

City tentu ingin menuntut balas atas kekalahan yang mereka derita dari Leicester dalam ajang pembuka musim, Community Shield, awal Agustus lalu.

Pep Guardiola tentu harus mencari cara untuk meredam Jamie Vardy, yang jadi pemain tersubur dalam laga kontra tim besutannya itu dengan delapan gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris.

Itu semua penting bagi City bila mereka ingin meneruskan momentum positif setelah kemenangan skor identik 5-0 di dua pertandingan terakhirnya, guna memperkuat semangat mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Sementara, Chelsea berpeluang jadi tim kedua yang meraih kemenangan ke-600 di era Liga Premier setelah Manchester United saat menjamu Aston Villa di Stamford Bridge.

Kembalinya Romelu Lukaku bakal jadi senjata besar bagi Thomas Tuchel, mengingat bintang asal Belgia itu punya catatan enam gol dalam lima laga kontra Villa.

Kendati demikian tim tamu juga punya modal positif yakni kemenangan 2-1 dalam pertemuan terakhir di laga penutup musim lalu.

Jadwal Pertandingan Selengkapnya:

Sabtu (11/9) 
18.30 Crystal Palace vs Tottenham Hotspur
21.00 Brentford vs Brighton & Hove Albion
21.00 Southampton vs West Ham United
21.00 Watford vs Wolverhampton
21.00 Arsenal vs Norwich City
21.00 Manchester United vs Newcastle United
21.00 Leicester City vs Manchester City
23.30 Chelsea vs Aston Villa

Minggu (12/9)
22.30 Leeds United vs Liverpool

Selasa (14/9) 
02.00 Everton vs Burnley.  ***