Jadwal Liga Champions: Chelsea Vs Juventus, Villarreal Vs Man Utd

Jadwal Liga Champions: Chelsea Vs Juventus, Villarreal Vs Man Utd
Chelsea akan lakoni laga krusial saat hadapi Juventus pada lanjutan Liga Champions, Rabu 24/22/2021 dini hari WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung - Rangkaian pertandingan Liga Champions 2021 pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB memuat agenda 8 laga, salah satunya duel krusial antara Chelsea vs Juventus. 

Pertandingan atara dua klub papan atas Eropa ini bisa disaksikan melalui tayangan langsung stasiun SCTV, mulai pukul 03.00 waktu Indonesia, dan juga melalui streaming di Vidio.

Chelsea yang tumbang di pertemuan pertama melawan Juventus bakal berusaha membalas kekalahan tersebut saat menjamu Bianconeri di Stamford Bridge. 

Setelah tumbang 1-0 dari Juventus, Chelsea sempat mencatat 7 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Total, mereka belum pernah kalah dalam 9 laga terakhir dan hanya 1 kali imbang. The Blues pun baru saja menang 0-3 atas Leicester City pada akhir pekan lalu.

Dengan modal tersebut, tim besutan Thomas Tuchel bakal berusaha mengalahkan Juventus yang selama ini masih inkonsisten performanya. The Blues yang butuh 3 poin untuk lolos ke fase gugur bisa tampil dengan tim terbaik.

Di lain pihak, Juventus baru saja mengalahkan Lazio di Serie A. Bianconeri selalu menang dalam 3 laga terakhir, meskipun kerap tampil kurang meyakinkan. 

Juventus pun tetap memiliki peluang untuk mengalahkan Chelsea. Pasalnya, saat menang 1-0 di Alianz Stadium, anak asuh Masimiliamo Alegri bermain tidak terlalu bagus, tetapi berhasil meraih 3 poin.

Sebelum laga ini, tak kalah menarik, bisa disaksikan pula mulai pukul 00.45 WIB, saat Manchester United bertamu ke kandang wakil Spanyol Villarreal.

Pertandingan tersebut pun bakal krusial bagi kedua tim. Pasalnya, 4 tim yang berada di Grup F masih berpeluang lolos ke fase gugur andai mampu meraih 2 kemenangan di 2 laga sisa. 

Saat ini, Manchester United dan Villareal berada di posisi 1 dan 2 Grup F dengan 7 poin. Oleh karena itu, tim yang menang dalam laga tersebut memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar atau fase gugur.

Jadwal Pertandingan Selengkapnya

Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen
Villareal vs Manchester United 
Barcelona vs Benfica
Young Boys vs Atalanta
Lille vs RB Salzburg
Sevilla vs Wolfburg 
Chelsea vs Juventus
Malmo vs Zenit St. Petersburg.  ***