Ikatan Alumni SMAN 5 Bandung Angkatan 88 Semakin Solid dan Sehat

Ikatan Alumni SMAN 5 Bandung Angkatan 88 Semakin Solid dan Sehat
IA5-88 Re-boot Patepang Patepung, Bandung, Sabtu (5/6/2020)

WJtoday, Bandung - Ikatan Alumni Sekolah Menengah Negeri 5 Bandung angkatan '88 (IA5-88)  menggelar acara halal bi halal dan silaturahim bertempat di CGV Cinema Paskal Hyper Square dengan tema "Patepang Patepung IA5-88 Re-boot", pada Sabtu (5/6/2021).

Perhelatan diselenggarakan dalam rangka silaturahim dan halal bihalal usai Idulfitri tahun 2021 sekaligus dalam rangka konsolidasi dan pembahasan berbagai program yang akan direalisasikan pada masa kepengurusan kali ini.

Acara diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga pembatasan jumlah peserta dengan mempertimbangkan kapasitas ruangan di CGV.

"Tentu saja yang paling penting adalah penerapan prokes untuk kegiatan kita kali ini, seperti juga pada kegiatan-kegiatan sebelumnya yang Alhamdulillah telah berlangsung aman." kata Ketua IA5-88 Dewi 'Kenny' Kaniasari saat ditemui di lokasi usai acara, Sabtu (5/6/2021).

Ditambahkannya, acara diselenggarakan untuk memenuhi keinginan anggota untuk bersilaturahim secara langsung meski pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Sudah lama kami tak kumpul-kumpul sejak reuni tahun 2018, makanya saya akomodir keinginan para anggota untuk bersilaturahim secara langsung. Karena itu tadi, saya tekankan penerapan prokes dan juga pembatasan jumlah peserta." jelas Kenny.

"Jadi semakin solid, tapi juga tetap sehat." imbuhnya.

Ketua IA5-88 Dewi Kenny Kaniasari

Acara berlangsung dari pukul 11.00 siang dan berakhir pukul 15.00. Dengan diisi pertunjukan musik dari anggota IA5-88, penyerahan penghargaan untuk dedikasi sejumlah anggota, serta pemutaran film bertema kehidupan di tahun 1980-an.

Lebih lanjut Kenny menambahkan, dirinya berharap keberadaan IA5-88 bisa memberikan kontribusi positif khususnya untuk anggota, dan juga untuk masyarakat.

"Kita sedang memfokuskan pembahasan pada pemberdayaan kepada anggota yang secara ekonomi terdampak oleh pandemi, juga kegiatan sosial bagi masyarakat." ujarnya.

Ditambahkannya pula, kegiatan sosial bagi masyarakat sudah lebih dulu diselenggarakan sebelum acara kali ini. Diantaranya penyerahan bantuan untuk ratusan anak yatim yang diselenggarakan di Geopark Citatah Padalarang, dan sebelumnya pada Ramadan kemarin buka bersama ratusan anak yatim bertempat di Kiara Park Bandung.

Bravo IA5-88. Semakin solid dan semakin sehat. ***