Hendak Tawuran, Sembilan Pelajar Diamankan Polresta Bogor

Hendak Tawuran, Sembilan Pelajar Diamankan Polresta Bogor
9 orang pelaku tawuran yang merupakan pelajar
WJtoday, Bogor - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor Kota berhasil menggagalkan tawuran antar pelajar, di kota Bogor, beberapa hari lalu. Dari hasil penyelidikan, diamankan 9 orang pelaku tawuran yang merupakan pelajar.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo menjelaskan bahwa para pelaku tawuran ini diamankan karena membawa senjata tajam.

"Ada 9 pelajar yang diamankan membawa senjata tajam saat akan melakukan tawuran," jelasnya,  Senin (8/3).

Kapolresta Bogor menambahkan, bahwa pelajar ini sebelumnya berseteru di media sosial, lalu bertemu di suatu tempat untuk melakukan tawuran.

"Mereka sebelumnya berseteru di media sosial, lalu bertemu di suatu tempat untuk tawuran. Beruntung aksi tawuran bisa dicegah oleh tim Kujang yang dibentuk Polresta Bogor Kota," paparnya.

Para pelajar ini, diamankan  diantaranya di Jln. Sholeh Iskandar, Jln. Wangun, air mancur, jln. Cilendek. 

"Saya ingatkan kelompok yang sudah kami identifikasi yang sering melakukan kekerasan, membawa sajam, segera hentikan karena tim kami saat ini sudah mengidentifikasi kalian, akan saya tindak tegas," jelasnya.

Kapolresta Bogor kota berharap, Agara para orang tua ikut andil memantau aktifitas anaknya saat menggunakan media sosial.

"Saya berharap para orang tua juga aktif memonitor anaknya, agar hal yang saat ini terungkap tidak terulang kembali," jelasnya.***