Hasil Liga Italia Pekan ke 11: Sassuolo Sukses, Lazio Menyerah di Kandang

Hasil Liga Italia Pekan ke 11: Sassuolo Sukses, Lazio Menyerah di Kandang
Hellas Verona Menang lawan Lazio dengan skor 2-1

Westjavatoday.com - Liga Italia memulai pekan ke-11. Sebanyak empat pertandingan tersaji dari Sabtu (12/12) malam hingga Minggu (13/12) dini hari WIB.

Sassuolo mengawali pekan ke-11 Liga Italia dengan menghadapi Benevento.

Sassuolo sukses mengalahkan tamunya Benevento 1-0, Jumat (11/12/2020). Gol semata wayang striker Domenico Berardi lewat eksekusi penalti membawa Sassuolo ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan mengoleksi 22 poin.

Pertandingan Sassuolo vs Benevento ini juga banjir kartu. Total ada enam kartu kuning dan satu kartu merah yang diberikan wasit. Adalah pemain Sassuolo, Lukas Haraslin, yang mendapatkan kartu merah pada menit ke-49.

Keunggulan jumlah pemain tidak dapat dimanfaatkan oleh Benevento. Pasukan Filippo Inzaghi tak dapat membuat gol hingga laga berakhir.

Laga Lainnya  Crotone  berhasil menang besar 4-1 saat lawan Spezia.

Meski begitu, Crotone masih tetap jadi juru kunci klasemen, sedangkan Spezia ada di tangga ke-16.

Sementara yang terjadi di Turin, Torino kalah 2-3 dari tamunya,  Udinese.

Torino masih ada di zona degradasi tepatnya posisi 19, sedangkan Udinese naik ke pos ke-10 klasemen

Laga berikutnya Lazio harus menyerah di kandang sendiri. Tampil di Stadio Olimpico, Lazio kalah dari Hellas Verona dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Rome, Lazio kebobolan lebih dahulu oleh gol bunuh diri Manuel Lazzari pada menit ke-45.

Lazio sempat menyamakan kedudukan di menit ke-56 lewat Felipe Caicedo. Namun, Verona berhasil membuat gol lagi lewat aksi Adrien Tameze pada menit ke-67. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Verona bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga selesai.

Rangkaian jadwal Liga Italia pekan ke-11 akan kembali bergulir malam ini, termasuk menampilkan laga Cagliari vs Inter Milan, Genoa vs Juventus, dan dan AC Milan vs Parma.


Berikut ini hasil pertandingan Liga Italia sabtu (12/12) dan minggu  (13/12)
Sassuolo 1-0 Benevento
Crotone 4-1 Spezia
Torino 2-3 Udinese
Lazio 1-2 Hellas Verona.***