Hasil Liga Inggris dan Klasemen: Liverpool Belum Tergoyahkan

Hasil Liga Inggris dan Klasemen: Liverpool Belum Tergoyahkan
Manchester United kalah 0-1 dari Aston Villa pada pekan kenam Liga Inggris, Sabtu 25/9/2021. (median sport)

WJtoday, Bandung - Sejumlah pertandingan usai digelar pada pekan keenam Liga Inggris 2021/22 Sabtu (25/9/2021) malam. Hasil tidak menggoyahkan Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara.

Chelsea dan Man United yang berpeluang menggeser The Reds di puncak klasemen tersungkur mengahadapi lawannya masing-masing.

Meski sama-sama mengoleksi 13 poin, Mo Salah dkk unggul selisih gol atas empat klub lain di peringkat kedua sampai dengan kelima. Bahkan mereka memiliki satu selisih pertandingan. 

Liverpool baru memainkan lima laga, sementara yang lain sudah memainkan laga keenamnya. Saat berita ini dimuat, The Reds baru akan memainkan pertandingan tandang melawan Brentford.

Posisi puncak klasemen bisa berubah dikuasai Man City, jika Liverpool kalah dari Brentford.

Manchester United kalah 0-1 saat menjamu Aston Villa pada pekan keenam Liga Inggris 2021-2022, yang berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (25/9) malam WIB. 

Baca juga: Liga Inggris: Man United Kalah, Man City Tekuk Chelsea

Selama 90 menit laga berjalan, Man United begitu dominan atas Aston Villa dengan 28 upaya ke arah gawang dan empat di antaranya tepat sasaran. Namun, Setan Merah justru harus kebobolan setelah Kortney Hause merobek gawang David de Gea pada menit ke-88.

Sementara tuan rumah Chelsea harus mengakui keunggulan tamunya. The Blues menyerah 0-1 dari Man City pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (25/9). Gol kemenangan The Citizen disarangkan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-53.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Man United 0-1  Aston Villa
Chelsea  0-1  Man City
Leicester  2-2  Burnley
Everton  2-0  Norwich
Leeds  1-2  West Ham
Watford  1-1  Newcastle.  ***


Klasemen Sementara