Hasil Liga Champions: Chelsea Hajar Juventus, Man United Lolos

Hasil Liga Champions: Chelsea Hajar Juventus, Man United Lolos
Chelsea sukses hajar tamunya Juventus dengan skor 4-0 pada laga lanjutan matchday kelima Liga Champions 2021/22, yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung - Chelsea sukses hajar tamunya Juventus dengan skor 4-0 pada laga lanjutan matchday kelima Liga Champions 2021/22, yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Hasil ini sekaligus menjadi balas dendam The Blues yang pada leg sebelumnya menelan kekalahan 0-1 di Allianz. Selain itu, kemenangan ini menempatkan Chelsea sementara berada di puncak klasemen dengan sama-sama mengoleksi 12 poin dengan Juventus.

Meski penguasaan bola berimbang, serangan Chelsea lebih tajam dan mampu memanfaatkan peluang dikonversi menjadi gol pada menit ke-25 melalui Trevoh Chalobah. Kedudukan 1-0 bertahan hingga paruh waktu.

Pada babak kedua, anak asuh Thomas Tuchel berhasil menambah tiga gol untuk mengunci kemenangan menjadi 4-0. Gol-gol tersebut dijaringkan Reece James di menit ke-55, Callum Hudson-Odoi di menit 58, dan Timo Werner pada menit ke-95.

Pada pertandingan sebelumnya, Villarreal harus mengakui kekalahan 0-2 dari tamunya asal Inggris Manchester United dalam lanjutan pekan kelima Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Manchester United di markas Villarreal lahir dari lesakan Cristiano Ronaldo (78') dan Jadon Sancho (90').

Dengan hasil ini, Manchester United memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen Grup F Liga Champions dengan 10 poin, dan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Villarreal  0-2  Man United
Dianmo Kiev  1-2  Bayern Muenchen
Chelsea  4-0  Juventus
Barcelona  0-0  Benfica
Sevilla  2-0  Wolfsburg
Malmo  1-1  Zenit
Lille  1-0  Salzburg
Young Boys  3-3  Atalanta.  ***