Hasil Liga Champions: Bayern, Juventus, dan Chelsea Lolos

Hasil Liga Champions: Bayern, Juventus, dan Chelsea Lolos
Gol semata wayang Hakim Ziyech antarkan Chelsea menang 1-0 atas Malmo pada leg keempat Liga Champions, Rabu 3/11/2021 dini hari WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung - Chelsea sukses mengalahkan Malmo dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Satu-satunya gol The Blues dicetak oleh striker asal Maroko Hakim Ziyech.

Chelsea mengubah sejumlah susunan pemainnya pada laga kontra Malmo. Cesar Azpilicueta, Hakim Ziyech, dan Ruben Loftus-Cheek yang belakangan sering dibangkucadangkan, langsung dimainkan sejak pertama.

The Blues baru bisa mencetak gol pada babak kedua. Melalui sodoran apik dari Hudson-Odoi, Ziyech meneruskan bola ke pojok kiri gawang yang gagal diamankan kiper Malmo, Johan Dahlin, yang sepanjang 90 menit bermain cemerlang di bawah mistar gawang.

Pada laga lainnya di Alianz Arena, Bayern Muenchen memastikan lolos kebabak 16 besar usai mengalahkan tamunya  Benfica dengan skor 5-2.

Kelima gol Bayern dihasilkan oleh trigol Robert lewandowski di menit ke-26, menit 61 dan menit ke-84, kemudian Serge Gnabry di menit ke-32, dan gol Lerot Sane di menit ke-42.

Sedangkan gol balasan Benfica dihasilkan oleh Morati di menit ke-38, dan Darwin Nunez di menit ke-74.

Juventus pun berhak melenggang ke fase berikutnya usai menang 4-2 atas wakil Rusia Zenit, pada laga yang berlangsung di Turin, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Gol-gol Juventus dihasilkan oleh Paulo Dybala di menit ke-11 dan tendangan penaltinya di menit ke-58, kemudian dari Frederico Chiesa di menit ke-73, dan Alavaro Morata di menit ke-82.

Dua gol Zenit dihasilkan dari gol bunuh diri pemain Juve Leonardo Benucci di menit ke-26, dan Sardar Azmoun di menit ke-92.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Malmo  0-1  Chelsea
Wolfsburg  2-1  RB Salzburg
Villarreal  2-0  Young Boys
Juventus  4-2  Zenit
Bayern  5-2  Benfica
Sevilla  1-2  Lille
Dinamo Kiev  0-1  Barcelona
Atalanta  2-2  Man United.  ***