Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-25, Manchester City Makin Kokoh di Puncak

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-25, Manchester City Makin Kokoh di Puncak
Laga Manchester City vs Arsenal 1-0 di Stadion Emirates, Senin (22/2) dini hari WIB.
Westjavatoday, - Sejumlah  pertandingan penting tersaji pada pekan ke-25 Liga Inggris  2020-2021. Tim-tim besar, seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Manchester City, dan Manchester United bertanding pekan ini.

Tottenham Hotspur yang secara mengejutkan kalah 1-2 dari West Ham United (WHU) di London Stadium, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB. Kekalahan itu membuat Tottenham tidak berajak dari posisi sembilan dengan koleksi 36 poin.

Sementara itu West Ham naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 45 poin.
Meski begitu, West Ham masih berada di bawah Leicester City yang unggul empat poin dari mereka. Tambahan tiga poin teranyar didapatkan Leicester City setelah menang tipis 2-1 di kandang Aston Villa, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB.

Manchester City berhasil memperoleh tiga poin dan mencatatkan 18 kemenangan beruntun usai mengatasi perlawanan Arsenal 1-0 di Stadion Emirates, Senin (22/2) dini hari WIB.

Kemenangan pada laga pekan ke-25 Liga Primer Inggris ini membuat City mengoleksi nilai 59, menjaga jarak 10 angka dari pesaing terdekatnya Manchester United (MU).

Setan Merah membuntuti di posisi kedua dengan nilai 49, hanya unggul selisih gol dari Leicester City di peringkat tiga. Posisi MU sempat dikudeta Leicester yang mengalahkan Aston Villa 2-1. Namun Bruno Fernandes dkk merebutnya kembali usai menggasak Newcastle United 3-1 di Old Trafford, Senin dini hari WIB.

Pekan ke-25 Liga Primer Inggris masih menyisakan satu laga Brighton and Hove Albion vs Crystal Palace yang akan berlangsung Selasa (23/2) dini hari WIB.

Hasil pekan ke-25 Liga Primer Inggris

Wolverhampton Wanderers 1-0 Leeds United

Southampton 1-1 Chelsea

Burnley 0-0 West Bromwich Albion

Liverpool 0-2 Everton

Fulham 1-0 Sheffield United

West Ham United 2-1 Tottenham Hotspur

Aston Villa 1-2 Leicester City

Arsenal 0-1 Manchester City

Manchester United 3-1 Newcastle United. **"