Hasil Lengkap Liga Europa: Leicester dan Lazio Menang

Hasil Lengkap Liga Europa: Leicester dan Lazio Menang
Leicester City mengamankan tiga poin saat menjamu Legia Warsawa di lanjutan fase grup Liga Europa menang 3-1, dalam laga di Stadion King Power, Jumat (26/11/2021) dinihari WIB. (ap)

WJtoday, Bandung - Leicester City mengamankan tiga poin saat menjamu Legia Warsawa di lanjutan fase grup Liga Europa menang 3-1, dalam laga  di Stadion King Power, Jumat (26/11/2021) dinihari WIB.

Keseluruhan dalam laga ini tercipta di babak pertama. Patson Daka (11') dan James Maddison (21') membawa Leicester unggul dua gol lebih dulu, sebelum Legia Warsawa membalas melalui Filip Mladenovic (26').

Wilfried Ndidi mencetak gol tambahan bagi tim tuan rumah selepas laga bergulir setengah jam,  tepatnya di menit ke-33, yang memastikan kemenangan

Kemenangan ini membawa Leicester ke puncak klasemen Grup C Liga Europa dengan perolehan delapan poin dari lima laga. The Foxes unggul satu poin dari Spartak Moskow (2), dan Napoli (3), serta dua poin dari Legia Warsawa di posisi terbawah.

Situasi ini membuat persaingan kelolosan akan ditentukan sampai pertandingan terakhir. Leicester akan berjumpa Napoli, sedangkan Spartak bertamu ke Legia Warsawa.

Sementara pada pertandingan Lokomotiv Moscow vs Lazio pada Jumat (26/11) dini hari WIB, stiker Ciro Immobile tampil ganas dan hantarkan timnya menang 3-0.

Bertanding di RZD Arena, markas dari tim tuan rumah Lokomotiv Moscow asal Rusia, laga matchday kelima penyisihan Grup E Liga Europa musim ini berjalan sangat panas.

Ketiga gol Lazio dihasilkan dari brace Immobile melalui tendangan penalti pada menit ke-56 dan menit ke-63, serta gol dari Ledesma di menit ke-87.

Hasil Pertandingan Lain

Monaco  2-1  Sociedad
Eintrach Frankfurt  2-2  Antwerp
PSV  2-0  Sturm
Olimpiakos  1-0  Fenerbache
Leverkusen  3-2  Celtic
Galatasaray  4-2  Marseille
Betis  2-0  Ferencfaros
Rapid Wina  0-2  West Ham
Spartak Moskwa  2-1  Napoli.  ***