Hasil Lengkap Liga Champions: Man City dan Madrid Menang, PSG Imbang

Hasil Lengkap Liga Champions: Man City dan Madrid Menang, PSG Imbang
PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Club Brugge pada laga pembuka Liga Champions, Kamis, 16/9/2021 dini hari WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung -  Paris Saint-Germain (PSG) ditahan imbang Club Brugge 1-1 dalam matchday pertama Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9/2021) dini hari waktu Indonesia.

PSG untuk kali pertama menampilkan trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar dalam sebuah pertandingan resmi.

Les Parisiens tidak serta merta mengurung pertahanan Brugge, namun keberadaan trio MMN memberi dampak krusial. Pergerakan Kylian Mbappe di sayap kiri yang dilanjutkan sebuah umpan ke depan gawang diakhiri Ander Herrera dengan penyelesaian yang membawa PSG unggul 1-0.

Memasuki menit ke-27 Brugge menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Eduard Sobol yang beroperasi di sayap kiri memberi umpan kepada Hans Vakanen. Sepakan Vakanen yang deras membuat bola tak bisa dihalau Keylor Navas.

Sementara di laga lain Real Madrid menang atas Inter Milan dalam pekan pertama Liga Champions berkat gol menit akhir di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (16/9) dini hari waktu Indonesia.

Los Blancos memastikan kemenangan berkat gol yang tercipta pada menit ke-89. Eduardo Camavinga yang berstatus sebagai pemain baru Madrid menjadi tokoh kunci dalam gol pembeda ini. Camavinga menusuk ke area pertahanan Inte dan kemudian melepaskan umpan cutback yang disambar Rodrygo.

Hasil Pertandingan Selengkapnya:

Club Brugge  1-1  PSG
Inter Milan  0-1  Madrid
Atletico  0-0  Porto
Liverpool  3-2  Milan
Man City  6-3  Leipzig
Sporting  1-5  Ajax.  ***