Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Menang, Sociedad Tempel Madrid

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Menang, Sociedad Tempel Madrid
Barcelona berhasil kalahkan Levante 3-0 pada pekan ketujuh Liga Spanyol, Minggu 26/9/2021 malam. (twitter)

WJtoday, Bandung -  Barcelona meraih hasil manis kala menjamu Levante dalam pekan ketujuh Liga Spanyol 2021-2022. Blaugrana menang telak dengan skor 3-0.

Bermain di Stadion Camp Nou, Minggu (26/9/2021) malam WIB, Barcelona tampil tangguh sejak menit awal laga. Kekuatan mereka makin bertambah usai masuknya Ansu Fati di babak kedua. Fati akhirnya comeback setelah absen hampir 10 bulan akibat cedera lutut.

Fati sendiri turut mencetak gol dalam laga ini pada meni ke-90+1. Sementara itu, dua gol lainnya dilesakkan oleh Memphis Depay pada menit keenam dan Luuk De Jong pada menit ke-14.

Dengan kemenangan ini Barcelona menambah tiga poin untuk naik ke peringkat ke-6 klasemen sementara. Sedangkan Levante terperosok ke posisi 17 klasemen.

Baca juga: Arsenal Raih Kemenangan Ketiga Beruntun, Kalahkan Tottenham 3-1

Pada laga lain, Real Betis berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Benito Villamarin, Senin (27/9/2021). Dua gol kemenangan Betis diborong oleh Willian Jose pada menit ke-14 dan menit ke-55.

Sedangkan pada laga sebelumnya, Real Sociedad sukses meraih poin penuh  setelah mengalahkan Elche dengan skor tipis 1-0. Mikel Oyarzabal berhasil mengamankan kemenangan melalui gol semata wayangnya di menit ke-81. 

Dengan hasil kemenangan pada laga ini, Real Sociedad naik ke peringkat kedua klasemen menempel Real Madrid, mempunyai koleksi 16 poin dari hasil tujuh kali bertanding, selisih satu poin dengan Madrid di atasnya.  ***


Klasemen Sementara