Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Kalah, Madrid Imbang

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Kalah, Madrid Imbang
Atletico Madrid menyerah 0-1 dari tuan rumah Alaves pada pekan ketujuh Liga Spanyol, Sabtu 25/9/2021. (reuters)

WJtoday, Bandung - Atletico Madrid secara mengejutkan kalah dari tim papan bawah Deportivo Alaves dengan skor 0-1 dalam lanjutan La Liga pekan ketujuh di Estadio de Mandizorozza, Sabtu (25/9) malam WIB.

Hasil kekalahan ini membuat skuad asuhan Diego Simeone tersebut gagal menggusur Real Madrid dari puncak klasemen liga. Atletico sementara berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari hasil 7 kali laga.

Tim tuan rumah sudah mampu mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan empat menit. Bermula dari sepak pojok Ruben Duerte, Languardia mampu menyambar lewat sundulan di depan kotak penalti yang menjebol gawang kiper Jan Oblak. Skor menjadi 1-0.

Tertinggal cepat, Atletico tampil menekan untuk mengejar ketertinggalan. Meski sejumlah peluang tercipta namun tak ada gol tambahan, kedudukan tetap 1-0 untuk Alaves hingga akhir laga.

Baca juga: Hasil Liga Inggris dan Klasemen: Liverpool Belum Tergoyahkan

Pada laga lainnya, Real Madrid harus puas raih satu poin saat bermain imbang kontra Villarreal di Stadion Santiago Barnabeu, Minggu (26/9/2021).

Dengan tambahan satu poin tersebut, Madrid tetap kokoh jadi pemuncak sementara kalsemen Liga Spanyol dengan koleksi 17 poin dari hasil 7 kali bertanding.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Alaves  1-0  Atletico Madrid
Valencia  1-1  Bilbao
Sevilla  2-0 Espanyol
Real Madrid  0-0  Villarreal.  ***


Klasemen Sementara