Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea Ditahan Burnley 1-1

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea Ditahan Burnley 1-1
Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Burnley pada laga pekan kesebelas Liga Inggris, yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (6/11/2021) malam. (reuters)

WJtoday, Bandung - Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Burnley pada laga pekan kesebelas Liga Inggris, yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (6/11/2021) malam.

Hasil imbang ini cukup mengecewakan bagi The Blues, karena mereka menguasai penguasaan bola sebanyak 70 persen selama pertandingan, meski hanya melakukan tendangan ke arah gawang lawan sebanyak 4 kali.

Gol Chelsea dihasilkan dari Kai Havertz pada menit ke-33, sedangkan gol balasan Burnley dijaringkan oleh Matej Vidyra di menit ke-79.

Tambahan 1 poin dari hasil pertandngan ini masih menempatkan Chelsea di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Lukaku cs telah mengoleksi 26 poin dari hasil 11 kali berlaga.

Posisi kedua sementara ditempati oleh Manchester City yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan rival sekota Manchester United dengan skor 2-0.

Dua gol The Citizen lahir dari gol bunuh diri pemain lawan Eric Bailly di menit ke-7, dan Bernardo Silva di menit ke-45. 

Dengan tambahan 3 poin dari kemenangan tersebut, Kevin de Bruyne dkk sementara berhasil mengoleksi 23 poin dari hasil 11 kali bertanding.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Southampton  1-0  Aston Villa
Man Utd  0-2  Man City
Chelsea  1-1  Burnley
Crystal Palace  2-0  Wolves
Brentford  1-2  Norwich.  ***


Klasemen Sementara