Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea di Puncak, Liverpool Hajar Arsenal

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea di Puncak, Liverpool Hajar Arsenal
Liverpool sukses meraih poin penuh saat menjamu Arsenal pada laga pekan ke-12 Liga Inggris , menang 4-0, Minggu 21/11/2021 dini hari WIB. (twitter)

WJtoday, Bandung - Liverpool sukses meraih poin penuh saat menjamu Arsenal pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022. Dalam pertandingan  di Stadion Anfield, Liverpool sukses membabat habis Arsenal lewat skor empat gol tanpa balas, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan anak asuh Jurgen Klopp dibukukan oleh Sadio Mane pada menit ke-39, Diogo Jota (52'), Mohamed Salah (73') dan Takumi Minamino di menit ke-77.

Dengan tambahan 3 poin dari hasil kemenangan tersebut, The Reds naik ke poisisi kedua sementara klasemen dengan koleksi 25 poin, dari raihan 7 kali menang, 4 kali seri, dan sekali kalah.

Pemuncak klasemen masih ditempati oleh Chelsea yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menumbangkan tuan rumah Leicester dengan skor 3-0.

Ketiga gol kemenangan The Blues masing-masing dijaringkan oleh Antonio Rudiger pada menit ke-14, N'Golo Kante di menit ke-28, serta Christian Pulisic di menit ke-71.

Chelsea sementara mengumpulkan 29 poin dari hasil 9 kali meraih kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah.

Sedangkan Manchester United kembali menelan kekalahan, kali ini saat berjumpa Watford pada laga pekan ke-12 Premier League, Sabtu (20/11) malam WIB. Bermain di Vicarage Road, tim tamu takluk dengan skor telak 1-4.

Empat gol Watford dicetak oleh Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro dan Emmanuel Dennis. Sementara Man United cuma mampu membalas melalui Donny van de Beek.

United tidak pernah menang pada tiga laga terakhir. Situasi yang cukup sulit bagi Setan Merah. Sementara, bagi Watford, kemenangan ini menjadi momen untuk bangkit dan beranjak dari zona degradasi bersama Claudio Ranieri.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Leicester  0-3  Chelsea
Newcastle  3-3  Brentford
Burnley  3-3  Crystal Palace
Aston Villa  2-0  Brighton
Watfod  4-1  Man Utd
Wolves  1-0  West Ham
Liverpool  4-0  Arsenal.  ***


Klasemen Sementara