Hasil Copa America: Brazil Menang Dramatis 2-1 Atas Kolombia

Hasil Copa America: Brazil Menang Dramatis 2-1 Atas Kolombia
Brazil mampu menang secara dramatis 2-1 atas Kolombia pada laga lanjutan grup B Copa America 2021, Kamis (24/6/2021) pagi WIB. (afp)

WJtoday, Bandung - TIMNAS  Brazil akhirnya memenangkan pertandingan secara dramatis 2-1 atas Kolombia pada laga lanjutan grup B Copa America 2021, yang digelar di Stadion Nilton Santos, Brazil, Kamis (24/6/2021) pagi WIB. Gol penentu kemenangan dibuat Casemiro jelang pertandingan usai.

Pemain Real Madrid tersebut mampu menjadi penentu kemenangan timnya lewat gol sundulannya di akhir babak kedua.  Ia yang memanfaatkan umpan akurat Neymar lewat sepak pojok untuk memastikan tiga poin penuh bagi Brasil.

Dalam laga yang berlangsung ketat, Kolombia sempat unggul lewat gol indah berupa salto yang dicetak oleh Luis Diaz setelah menerima umpan dari Juan Cuadrado pada menit 10.

Baca juga: Laga Akhir Grup F: Prancis 2-2 Portugal, Jerman 2-2 Hungaria

Tim Samba baru mampu menyamakan kedudukan di babak kedua,  setelah Roberto Firmino mencetak gol ke gawang Kolombia pada menit 78.

Pada pertandingan sebelumnya, juga di grup B Kamis dini hari, Ekuador yang sempat unggul dua gol di babak pertama, harus puas berbagi angka dengan Peru usai bermain imbang 2-2. 

Dua gol Ekuador tercipta lewat gol bunuh diri Renato Tapia di menit ke-23, dan Artyon Preciado di menit tambahan babak pertama. Sementara gol-gol Peru dihasilkan melalui Gianluca Lapadula dimenit-49, dan Andre Camillo pada menit ke-52.  ***


Klasemen sementara Grup B Copa America 2021