Hadir di Mediasi, Adam Deni: Kecil Kemungkinan Damai dengan Jerinx

Hadir di Mediasi, Adam Deni: Kecil Kemungkinan Damai dengan Jerinx
Pegiat media sosial Adam Deni

WJtoday, Jakarta - Pegiat media sosial, Adam Deni Toba tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menghadiri proses mediasi dengan I Gede Ary Astina alias Jerinx. Deni menyebut kecil kemungkinan dirinya berdamai dengan drummer grup band Superman Is Dead tersebut.

Adam menyebut kehadiran di Polda Metro Jaya hanya untuk mengikuti proses mediasi sebagai pelapor kasus. Ini harus dia lewati sebagai proses hukum yang harus dipatuhi, meski dia tidak akan mengubah pendiriannya.

"Kalau saya tetap pada pendirian saya di awal karena memang proses mediasi ini harus dilewati harus kita jalankan karena memang prosedur hukumnya seperti itu. Cuman saya mau memberikan satu statement untuk ini kemungkinan untuk damai sangat kecil," kata Adam di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/8/2021).

Hal yang sama juga dikatakan kuasa hukum Adam, Machi Ahmad. Dia menyebut bahwa pertemuan antara pelapor dan tersangka harus diambil untuk melakukan restorative justice. Dia masih belum bisa memastikan ada atau tidaknya titik temu dalam kasus tersebut.

"Ini kan hanya pemenuhan proses mediasi yang sudah diatur juga berdasarkan SE Kapolri mengenai penerapan hukum ITE dan ini sifatnya wajib," tuturnya.***