Gerindra Kembali Deklarasikan 3 Paslon Untuk Pilkada Jabar

Gerindra Kembali Deklarasikan 3 Paslon Untuk Pilkada Jabar
Gerindra Kembali Deklarasikan 3 Paslon Untuk Pilkada Jabar

WJtoday, Bandung - Usai keluarkan rekomendasi untuk lima pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Gerindra Jawa Barat (Jabar) kini kembali mengumumkan tiga nama paslon yang akan berkontestasi di Pilkada serentak 2020 di Jabar.

Diketahui, Pilkada Jabar pada Desember 2020 mendatang akan dihelat di 8 kabupaten/kota, yakni Kabupaten Bandung, Karawang, Pangandaran, Cianjur, Indramayu, Tasikmalaya, Sukabumi dan Kota Depok.

Menyambut ritual demokrasi yang digelar secara berkala, lima tahunan itu, partai politik selaku peserta politik tentu tak ingin ketinggalan ikut ambil bagian di dalamnya.

Terlihat, meski masih hitungan bulan menjelang Pemilihan, partai-partai kini tengah disibukkan menyeleksi pendekarnya masing-masing untuk diikutsertakan dalam arena kontestasi.

Seperti halnya partai lain, Gerindra yang merupakan partai pemenang untuk wilayah Jabar pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 silam pun tak ingin ketinggalan dalam momentum krusial ini.

Pada Minggu (30/8/2020) kemarin, di tempat yang sama yakni di Hotel Horison, Bandung, Gerindra telah mengumumkan 5 nama paslon yang diusung bersama partai koalisi.


Sementara, Rabu (2/9/2020) di Hotel Horison, Bandung, Gerindra Jabar di bawah arahan dan pimpinan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jabar Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat, mendeklarasikan tiga nama paslon untuk Pilbup Kabupaten Cianjur, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Sukabumi.

Adapun ketiga paslon yang diusung Gerindra bersama partai koalisi yakni Calon Bupati H. Oting Zaenal Mutaqin (Gerindra) berpasangan dengan Calon Wakil Bupati H. Wawan Setiawan (Demokrat) untuk Kabupaten Cianjur, selanjutnya Calon Bupati H. Azies Rismaya Mahpud (Gerindra) berpasangan dengan Calon Wakil Bupati H. Haris Sanjaya (Demokrat) untuk Kabupaten Tasikmalaya.

Terakhir, pasangan Calon Bupati Drs. H. Adjo Sarjono (Gerindra) bersama Calon Wakil Bupati Iman Adinugraha (PAN) untuk Kabupaten Sukabumi.