Gelaran Hari Jadi Partai Demokrat dan Peringatan HUT SBY

Gelaran Hari Jadi Partai Demokrat dan Peringatan HUT SBY
Mantan Ketua Umum Partai Demorkat, Susilo Bambang Yudhoyono
WJtoday, Jakarta - Presiden keenam Repblik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono merayakan Hari Ulang Tahun ke-71 pada hari ini, Rabu (9/9). Sejumlah ucapan selamat berdatangan dari para kader Partai Demokrat yang pernah dia pimpin.

Salah satunya dari mantan Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan yang merasa mendapat banyak hal dari sosok SBY.

“Disiplin, kami dapatkan kesetiaan, kami temukan pengetahuan, diberikan kepemimpinan, diajarkan bijaksana, diperlihatkan sportivitas, dilakonkan respect, dipraktikkan dan riang gembira, pun kami rasakan. Selamat ulang tahun Pak SBY, panjang umur sehat selalu,” ujarnya.

Sejurus itu, Kepala Badan Komunikasi dan Strategi Partai Demokrat Ossy Dermawan juga menyampaikan ucapan serupa. Dia bahkan meyakini almarhumah istri SBY, Ani Yudhoyono ikut merasa bahagia atas hari lahir ini di surga.

“Selamat Ulang Tahun ke-71 Bapak SBY. Semoga panjang umur, senantiasa sehat dan tetap menjadi inspirasi serta teladan bagi kami. InsyaAllah Almarhumah Ibu Ani ikut merayakan hari bahagia Bapak dan bahagia di sisi-Nya. Amin YRA,” sambungnya.

Ucapan selamat juga datang dari kader yang juga Deputi Narasi dan Isu Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana. Dia berharap ulang tahun SBY yang juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-19 Demokrat bisa jadi momentum membangkitkan partai.

“Selamat ulang tahun ke-71 guru, mentor dan orang tua kami presiden RI ke-6 Bapak SBY. Sehat selalu dan diberi umur panjang dalam keberkahan Tuhan YME,” ujar Cipta.

“Dan selamat hari jadi ke-19 Partai Demokrat. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” tutupnya. 

Ulang Tahun SBY dan Partai Demokrat Digelar Secara Sederhana 

Keluarga besar Partai Demorkat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 mantan Ketua Umum Partai Demorkat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sekaligus HUT ke-19 Partai Demokrat pada hari ini, Rabu (9/9). 

Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan mengatakan perayaan hari lahir SBY akan diperingati secara internal bersama keluarga.   

“Untuk kegiatan Hari Ulang Tahun Bapak SBY akan diperingati secara internal bersama keluarga," ujar Ossy.  

Sementara peringatan HUT Partai Demokrat akan digelar secara sederhana di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat. Ini mengingat virus corona masih mewabah di Indonesia. 

Direncanakan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan memimpin Rapat Pleno dengan seluruh pengurus DPP Partai Demokrat dilanjutkan acara tasyakuran.***