Ferdinand Sinaga Kembali Berseragam Persib Bandung

Ferdinand Sinaga Kembali Berseragam Persib Bandung
Ferdinand Sinaga
WJtoday, Bandung - Persib Bandung resmi mendatangkan satu pemain baru jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021 bulan Maret ini. Pemain tersebut adalah Ferdinand Sinaga, pemain yang terakhir membela PSM Makassar.

Ferdinand Sinaga tentunya bukan sosok asing di skuad Maung Bandung. Sebelumnya ia pernah menjadi bagian penting di skuad Persib saat menjuarai kompetisi ISL tahun 2014 lalu. 

"Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. Bersama ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga," bunyi pernyataan resmi Persib Bandung di situs resmi mereka. 

Adapun Ferdinand Sinaga telah sepakat menandatangani kontrak selama dua musim bersama tim Maung Bandung. Ferdinand pun dijadwalkan sudah berada di Bandung pada hari Sabtu (6/3/2021) ini. 

Dalam keterangan resmi Persib Bandung, disebutkan juga bila Roberts Alberts merupakan penting dibalik kembalinya Ferdinand Sinaga ke Persib Bandung. Keduanya memang sempat bekerjasama di PSM Makassar selama tiga musim.

Setelah membawa Persib menjuarai ISL 2014, Ferdinand Sinaga memang sempat memperkuat beberapa klub di Indonesia seperti Sriwijaya FC, PSM Makassar dan PSMS Medan. ***