Fadli Zon Ditegur Gerindra, Partai Ummat Buka Pintu Untuk Bergabung

Fadli Zon Ditegur Gerindra, Partai Ummat Buka Pintu Untuk Bergabung
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon

WJtoday, Jakarta - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon ditawari untuk gabung dengan Partai Ummat.

Partai Ummat membuka pintu untuk Fadli Zon bergabung dengan partainya sebab Partai besutan Amien Rais itu dinilai pas untuk Fadli Zon yang mempunyai jiwa oposisi.

Juru bicara Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya menilai Fadli Zon membutuhkan tempat yang nyaman untuk memperjuangkan keadilan.

"Saya sangat memahami situasinya. Jadi, kalau Fadli Zon mau tempat yang nyaman untuk memperjuangkan keadilan serta melawan kezaliman, Partai Ummat-lah tempat yang pas saat ini," kata Mustofa kepada media dikutip minggu (21/11/21)

Mustofa menyebut, Fadli Zon punya DNA oposisi terhadap bentuk kezaliman dan ketidakadilan.

“Suara-suara beliau di Senayan selama ini sangat klop dengan frekuensi publik yang rindu politik bersih dan berwibawa,” ucap Mustofa.

Dikatakan bahwa Fadli Zon adalah politikus langka di Senayan.

“Politikus-politikus seperti Fadli Zon ini sekarang sangat langka di Indonesia. Anda bisa lihat sendiri, suara-suara kritis dari Senayan saat ini sepi, bagai rumah hantu,” kata Mustofa.

Mustofa mengatakan, Fadli Zon butuh saluran untuk membela rakyat. Dia yakin banyak tokoh seperti Fadli Zon yang sedang menjumpai situasi dilematis di Senayan.

“Di satu sisi harus mengikuti keinginan partai untuk bergabung dengan petahana, namun idealismenya sebagai politikus lurus nggak mau menerima adanya kezaliman dan ketakadilan yang menimpa masyarakat,” tuturnya.***