Ezra dan Castillion Dipastikan Absen saat Hadapi Borneo FC

Ezra dan Castillion Dipastikan Absen saat Hadapi Borneo FC
Ilustrasi (persib.co.id)

WJtoday, Bandung - Pelatih Persib Robert Alberts memastikan strikernya, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion bakal absen pada pertandingan melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Kamis (23/9) besok.

Ezra absen karena masih dalam masa pemulihan dari cedera bahu. Pemilik nomor punggung 30 itu mengalami cedera pada pertandingan melawan Bali United, Sabtu 18 September lalu. Karena cedera itu, ia digantikan Castillion di babak kedua. 

"Persiapan yang kami lakukan telah berjalan dengan baik, kecuali Ezra yang masih mengalami cedera," kata Robert kepada media secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Robert tidak ingin memaksakan pemain tampil pada saat pemulihan cedera. Hal ini tidak hanya berlaku untuk Ezra Walian, melainkan seluruh penggawa Pangeran Biru. 

"Ia masih menjalani pemulihan dari cedera itu. Untuk pemain lainnya sudah dalam kondisi oke," sebutnya..

Perkembangan terakhir, Castillion pun tidak masuk dalam rombongan 21 pemain Pangeran Biru karena mengalami gangguan kesehatan.

Jersey utama akan kembali dikenakan Maung Bandung pada laga tersebut.  Biru-putih-biru akan menjadi warna jersey Pangeran Biru saat menghadapi Borneo FC.

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), Rabu, 22 September 2021, Persib yang berstatus sebagai tuan rumah pada laga itu, Kiper Pangeran Biru akan menggunakan warna ungu-ungu-ungu. 

Kick-off pertandingan antara Persib dan Borneo akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar.  ***